Wednesday , 20 October 2021
Home / LifeStyle / Uniqlo, Outlet ke-9 Serta Koleksi ‘Winter’
Uniqlo

Uniqlo, Outlet ke-9 Serta Koleksi ‘Winter’

Perusahaan asal negeri sakura, Uniqlo kembali melebarkan sayapnya dengan membuka store kesembilan di Jakarta Selatan, Pekan lalu. Berada di Pondok Indah Mall 1, di lantai dua, tepatnya di jalan Metro Pondok Kav IV/TA, ini merupakan toko kesembilan dengan luas 2.335 meter persegi.

Pada pembukaan toko barunya Uniqlo embagikan hadiah 300 tote bag, untuk 300 pengunjung pertama dan cokelat unik berlogo Uniqlo bagi pelanggan setianya. Apalagi, Uniqlo juga menampilkan koleksi terbaru hasil kolaborasi Disney yaitu “Magic For All”.

Yasuhiro Hayashi, President Drector dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan, “Dengan dibukanya toko ini, kami sangat bergembira karena akhirnya bisa hadir di sekitar area Pondok Indah sekaligus menegaskan komitmen kami untuk lebih dekat melayani customer-customer kami di Selatan Jakarta seperti yang diinginkan sejak lama. Kami sangat bangga atas sambutan yang kami terima di sini dan kami berharap agar semua orang di Indonesia dapat memakai dan menikmati produk-produk terbaik dari Uniqlo.”

Di toko kesembilannya, Uniqlo menghadirkan koleksi Ultra Light Down (ULD). Koleksi ini tentunya hadir pula di semua toko milik Uniqlo.

Setelah pembukaan toko barunya, selanjutnya Tanaka Michiaki, President Director and COO PT Fast Riteling Indonesia mengatakan, “Koleksi fall winter kami bekerjasama dengan Lemaire asal Paris, kehadiran koleksi terbaru Uniqlo ini akan ada sampai barangnya benar-benar habis,” di Jakarta. Selanjutnya kami juga telah berencana menghadirkan koleksi spring summer.

Alasan kami bekerjasama dengan Lemaire, karena selama ini koleksi Uniqlo memang sangat basic dengan kolaborasi ini kami mau menyebarkan awarness dan membuat sebuah koleksi yang lebih rileks dari Lemaire. Selain itu pula, Uniqlo dan Lemaire bertujuan untuk menyediakan sebuah koleksi pakaian yang dapat dipakai untuk aktifitas sehari-hari, sekaligus untuk mengekspresikan gaya individu masing-masing penggunanya.

 

About Jessica Aprillia

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply