Home / LifeStyle / Property / THE PRIMROSE Condovilla Hadir di Summarecon Bekasi
Bedroom

THE PRIMROSE Condovilla Hadir di Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi kembali menghadirkan sebuah inovasi hunian terbaru berkonsep Vertical Homes yang memadukan antara kenyamanan dan fasilitas sebuah landed house kedalam bentuk bangunan setinggi lima lantai plus satu. Penjualan perdana THE PRIMROSE Condovilla akan berlangsung Sabtu, 28 November 2015 pukul 09.30 WIB di Plaza Summarecon Bekasi, Jl Bulevar Ahmad Yani, KA 001, Summarecon Bekasi.

Menurut Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “THE PRIMROSE Condovilla, dikembangkan dikawasan seluas enam hektar dalam konsep hunian Vertical Homes tepi danau yang mengutamakan kenyamanan dan quality living dengan 80 persen dari luas lahan disediakan untuk ruang hijau terbuka dalam bentuk taman tematik dan beragam fasilitas,” di Summarecon Bekasi, Sabtu (14/11).

Dalam siaran beritanya, ia menjelaskan, bahwa Menghadirkan gaya hidup modern hunian dengan sirkulasi udara segar dan cahaya alami yang baik di setiap ruangan yang selaras dengan lingkungan hijau asri di sekitarnya.

Tematik Lansekap

Sementara itu, konsep tematik lansekap Dari kaca jendela yang lebar, suasana lingkungan alami dan hamparan hijau ini bisa dinikmati dengan leluasa setiap saat. Area terbuka hijau dituangkan dalam empat tematik tropical lansekap sebagai bentuk dari activities garden yaitu Sparkling Lake, Enchanting Meadow, Leisure Estuary, dan Vibrant Valley karya Townland International.

Lansekap hijau dengan berbagai fasilitas akan menjadikan sebuah sarana yang nyaman bagi penghuni untuk bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati pemandangan danau.

Arsitektur Vertical Homes

Sedangkan, konsep arsitektur Vertical Homes THE PRIMROSE Condovilla terletak pada desain hunian dengan sirkulasi udara dan pencahayaan serta view ke luar yang maksimal. Sehingga hunian ini menjadi begitu nyaman, sehat dan ramah lingkungan. Untuk area parkir dengan dedicated garage yang memungkinkan bagi penghuni untuk memiliki garasinya masing-masing serta lift untuk kenyamanan penghuni.

Faktor privacy menjadi keunggulan lain dari THE PRIMROSE Condovilla ini. Dengan konsep cluster, video phone, dan pengamanan 24 jam serta penerapan CCTV dan Access Card, memastikan kenyamanan dan keamanan maksimal di kawasan hunian modern ini.

The PRIMROSE Condovilla tersedia dengan ukuran yang beragam mulai tipe 2+1 Bedroom, 3+1 Bedroom, hingga 4+1 Bedroom. Bagi calon pembeli yang ingin melihat dan merasakan langsung bentuk real dari THE PRIMROSE Condovilla dapat mengunjungi show unit yang berada di lokasi THE PRIMROSE Condovilla di Jl. Bulevar Barat Summarecon Bekasi.

About Jessica Aprillia

Check Also

Pinhome: Resiliensi Pasar Properti Indonesia Didorong Pembeli Rumah Pertama dan Millennial

Jakarta, NextID – Setelah merilis Pinhome Indonesia Residential Market Report 2023 & Outlook 2024 di awal …

Leave a Reply