Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Cara Tebak Kepribadian Lewat Mie
Ilustrasi perempuan makan mie goreng 1

Cara Tebak Kepribadian Lewat Mie

Ternyata makanan favorit mie yang kerap ada di pinggir jalan bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Makanan yang terbuat dari tepung beras dan gandum itu memiliki beragam jenis dari berbagai negara. Jepang punya ramen, sedang Italia punya spaghetti. Coba perhatikan mie mana yang menjadi favorit anda seperti dilansir Times of India :

Ramen
Mie ramen asal Jepang menggambarkan kepribadian yang boros dan kurang menghargai uang. Bagi anda pecinta ramen, anda harus pandai menghemat dan mengatur uang.

Fusili
Fusili yang merupakan varian pasta mencerminkan kepribadian unik, seru dan menyenangkan. Penggemar fusili juga bisa mencoba hal-hal baru dan berpikiran terbuka.

Makaroni
Jika anda menggemari makaroni, anda memiliki kepribadian yang hangat dan dekat dengan keluarga serta teman. Anda lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga dibanding bertualang ke tempat baru.

Udon
Anda gemar menyantap mi Jepang yang besar dan bertekstur tebal nan kenyal ini?. Berarti anda memiliki kepribadian yang rendah hati dan menjunjung nilai nilai tradisional. Sayangnya, banyak yang menganggap anda konservatif dan kuno.

Fetusini
Salah satu varian pasta lainnya, fetusini menggambarkan pribadi yang memiliki kualitas pemimpin. Umumnya, pencinta fetusini sangat disiplin dan pandai melakukan perencanaan.

About Adam Rizal

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply