Tuesday , 21 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / BRI Dukung Penuh Indocomtech 2015
Indocomtech

BRI Dukung Penuh Indocomtech 2015

Bank BRI menjadi sponsor utama Indocomtech 2015 yang telah dibuka di Jakarta, Rabu (28/10) ini. Sebagai sponsor, Bank BRI menghadirkan berbagai penawaran istimewa selama pameran berlangsung. Penawaran ataupun promo yang ditawarkan Bank BRI antara lain diskon sampai dengan Rp 5 juta setiap pembukaan Tabungan BritAma Rencana, lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, dan pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10.000.

Pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI. Selain itu, bagi pengguna BRIZZI yang ingin menghadiri Indocomtech, Bank BRI telah menyiapkan antrian fast track khusus, yang menjamin nasabah Bank BRI akan dapat masuk tanpa harus mengantri.

Berlangsung selama lima hari pada tanggal 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center, Indocomtech akan diselenggarakan bersama Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang pertama kali digelar untuk menstimulasi perkembangan pasar industri otomotif tanah air.

Pameran yang telah berlangsung selama 23 kali, tidak hanya sekedar jualan saja, tetapi disini kami juga memberikan edukasi kepada para pengunjung. “Untuk tahun ini, kami menargetkan pengunjung 250.000 dengan target transaksi 650 miliar rupiah,” katanya.

Program lain yang membedakan dengan pameran sebelumnya, yaitu pop conference, yang merupakan wadah sharing session untuk bisnis start up. Pop Conference diharapkan memberikan motivasi anak muda pada era digital ini untuk menjadi mandiri pada bidang digital enterpreneur.

Selain itu, untuk pertama kalinya, Indocomtech 2015 menghadirkan program unggulan Smart Home, yaitu sebuah augmented reality sebagai gambaran sebuah rumah di era digital, yaitu rumah yang dapat dioperasikan oleh pemiliknya melalui gadget pintar mereka. Program Smart Home ini diyakini akan menjadi magnet yang menarik keingintahuan pengunjung Indocomtech 2015.

Lebih dari 300 perusahaan berpartisipasi dalam pameran Indocomtech 2015. Peserta pameran terdiri dari brand-brand ternama, seperti komputer, handphone serta aksesories dan brand-brand software yang menawarkan inovasi teknologi mereka yang terbaru.

Selain menampilkan inovasi teknologi, peserta Indocomtech 2015 juga berlomba memberikan promo dan diskon menarik sehingga pengunjung dapat membeli notebook, gadget, game online terbaru serta beragam aksesoris dengan penawaran yang lain dari biasa.

About Job Palar

Check Also

Sekretariat Presiden Resmi Luncurkan Pendaftaran Upacara Virtual HUT ke-76 RI

Jakarta, NextID – Sekretariat Presiden kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan pesta …

Leave a Reply