Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Bagikan Donor Darah
Kegiatan donor darah Hotel Best Western Hariston Pluit, Jakarta dalam rangka memperingati ulang tahun ke 2.

Bagikan Donor Darah

Hotel Best Western Hariston Pluit, Jakarta menyelenggarakan acara “One Heart, One Hope” untuk memperingati ulang tahun ke 2. Rangkaian acara itu terdiri dari Buka Puasa Bersama, Tajil on the Road, Donor Darah dan Senam Sehat.

Hotel itu mengajak anak yatim piatu dari yayasan Nurus Syahid dan yayasan Al-Kautsar pada 10 Juli 2015.  Best Western Hariston juga mengajak warga sekitar untuk melakukan senam sehat atau aerobic di depan area lobby Best Western pada pukul 07.00. Tidak hanya senam, Best Western Hariston juga membagi banyak hadiah bagi warga yang beruntung. Kegiatan itu merupakan sebagai bentuk kepedulian dan mengingatkan warga sekitar akan kesehatan dan pentingnya olah raga disela aktivitas sehari – hari.

Best Western Hariston Pluit juga menggandeng PMI Jakarta Utaracuntuk melakukan acara donor pada Jumat, 24 July 2015. Peserta donor darah diikuti oleh staff, tamu hotel bahkan tamu dari luar. Program donor darah ini sebagai salah satu bagian dari agenda tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk meningkatkan rasa kepedulian yang berlandaskan cinta kasih terhadap sesama.

Hotek itu terletak di lokasi yang strategis sehingga tamu dapat melakukan bisnis sambil berwisata dengan akses hiburan seperti Emporium Pluit Mall, Pluit Junction Mall, Pluit Village, Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Indah Kapuk dan  hiburan bersejarah yaitu Kota Tua, Pelabuhan Sunda Kelapa, wisata kuliner di pasar ikan Muara Karang, dan kegiatan rohani di vihara-vihara ku no sekitar lokasi. Jarak tempuh  dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Best Western Hariston Pluit hanya 30 menit sehingga diminati para wisatawan luar kota dan golfers untuk menginap dan berolahraga di lapangan golf sekitar lokasi Jakarta Utara. (SP/adm)

About support

Check Also

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Jakarta, NextID – Aplikasi digital ternyata dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara …

Leave a Reply