Wednesday , 22 January 2025
Home / Tech / Rekor MURI: Dewa Motor Indonesia dan Federal Oil Berikan Oli Mesin & Servis Gratis kepada 10.100 Orang
Dewa Motor dan Federal Oil mencatatkan Rekor MURI sebagai penyelenggara program pemberian oli mesin dan servis motor gratis kepada 10.100 orang yang tersebar di seluruh outlet Dewa Motor seluruh Indonesia. Ist

Rekor MURI: Dewa Motor Indonesia dan Federal Oil Berikan Oli Mesin & Servis Gratis kepada 10.100 Orang

Jakarta, NextID – Mengawali tahun 2025, Dewa Motor Indonesia yang merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Arief Muhammad, Wigi Onggo Pribadi, Danu Sofwan, dan Dhika Anindita Cahya bersama merek pelumas kendaraan bermotor terkemuka Federal Oil, berhasil mencetak sejarah baru.

Dewa Motor dan Federal Oil mencatatkan Rekor MURI sebagai penyelenggara program pemberian oli mesin dan servis motor gratis kepada 10.100 orang yang tersebar di seluruh outlet Dewa Motor seluruh Indonesia.

Kegiatan yang secara resmi dibuka pada Selasa (21/1) bertempat di outlet Dewa Motor di Kalisari, Jakarta Timur ini merupakan bagian dari strategi besar Dewa Motor untuk memperkenalkan diri lebih dekat kepada masyarakat, setelah berhasil membuka 100 outlet hanya dalam waktu satu tahun. Serta, kolaborasi bersama Federal Oil dalam menghadirkan produk dan pelayanan yang pasti makin nyaman bagi para pelanggan.

Arief Muhammad, Komisaris Utama Dewa Motor Indonesia menyatakan, program ini bukan hanya soal memberi layanan, tetapi juga menjadi cara bagi Dewa Motor untuk semakin dekat dengan pelanggan dan komunitas. “Melalui program ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam memberikan kualitas terbaik dan akses yang mudah bagi seluruh pelanggan,” tegasnya.

Kerjasama Dewa Motor dengan Federal Oil sebagai mitra penyedia oli mesin yang sudah terbukti kualitasnya, juga semakin memperkuat kepercayaan diri perusahaan dalam menghadirkan layanan yang optimal. “Dengan menggunakan produk terbaik dari Federal Oil, kami yakin dapat memberikan pengalaman servis yang luar biasa dan menjaga performa motor para pelanggan pasti makin nyaman,” ujar Danu Sofwan, Chief Bussines Development Dewa Motor Indonesia.

Program ini bukan hanya soal memberi layanan, tetapi juga menjadi cara bagi Dewa Motor untuk semakin dekat dengan pelanggan dan komunitas. Ist

Tak hanya itu, Wigi Onggo Pribadi, CEO Dewa Motor Indonesia juga mengungkapkan, ini hanyalah permulaan dari rencana besar lainnya di tahun 2025. “Tahun ini, Kami menargetkan akan membuka lebih dari 360 outlet baru di seluruh Indonesia, serta meningkatkan layanan dan fasilitas demi memanjakan konsumen,” jelasnya.

“Kami juga akan terus memperkenalkan teknologi canggih yang akan semakin memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan mereka, menekankan amanah dan kejujuran kepada setiap mekanik supaya dapat terus menjaga kulaitas dan kepuasan pelanggan,” imbuhnya.

Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang turut hadir dalam acara juga menyampaikan harapan besar agar kolaborasi antara Dewa Motor dan Federal Oil dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Indonesia.

“Kami percaya bahwa kerjasama strategis bersama Dewa Motor ini akan membawa dampak yang positif melalui berbagai program yang telah kami rencanakan ke depannya. Program ini juga sejalan dengan kampanye Federal Oil yaitu Pasti Makin Nyaman, di mana Federal Oil dan Dewa Motor ingin menghadirkan kenyamanan dari produk dan pelayanan yang sudah terjamin kualitasnya,” tutupnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2025 Resmi Digelar

Jakarta, NextID – Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2025 resmi digelar Selasa (21/1). Turnamen internasional …

Leave a Reply