Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Wow, Toyota Buka Pre-Booking Hilux Rangga di GIIAS 2024
Salah satu model Toyota Hilux Rangga yang dipajang di GIIAS 2024. Ist

Wow, Toyota Buka Pre-Booking Hilux Rangga di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Mengusung semangat Mobility for All, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memajang Toyota Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas untuk semua di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 5B ICE BSD City, pada 18-29 Juli 2024.

Special di momen GIIAS 2024, TAM menyediakan unit Hilux Rangga untuk test drive, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung keandalannya. Selain itu, Hilux Rangga juga sudah bisa pre-booking bagi yang berminat, serta ada kesempatan eksklusif bagi pelanggan untuk berkonsultasi langsung dengan Bodybuilder pilihan untuk mendapatkan rekomendasi konversi Hilux Rangga yang sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing.

“Selama menampilkan Hilux Rangga di berbagai aktivitas, kami bersyukur mobil komersial andalan terbaru Toyota ini mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat. Mereka umumnya mengapresiasi desain dan kemampuan Hilux Rangga karena dapat dikonversi menjadi berbagai bentuk sesuai dengan kebutuhan spesifik masing-masing pelanggan. Mengingat Hilux Rangga akan segera kami luncurkan pada tahun ini, sehingga special di momen GIIAS ini kami juga sudah membuka pre-booking bagi yang tertarik ingin menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan nya,” jelas Vice President Director TAM Henry Tanoto, Kamis (18/7).

Hilux Rangga Mobile Waste Station bisa menerima setoran sampah anorganik seperti kardus, plastik, kaleng, dan kertas. Ist

TAM memajang Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station, di booth Toyota GIIAS 2024. Dua model konversi tersebut memperlihatkan ide desain konversi kendaraan komersial yang begitu luas dan beragamTerdapat 3 aspek mobilitas yang dapat di-support, yakni Business, Public Service, dan Lifestyle. Pendekatan yang memadukan fungsionalitas untuk berbagai kebutuhan ini, diyakini dapat diterima pelanggan dari semua kalangan.

Toyota Hilux Rangga memiliki line-up terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Tersedia dua tipe yakni Standard dan High dengan opsi engine gasoline dan diesel. Penempatan posisi engine berada di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Mobil ini juga memiliki performa yang unggul, dengan kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton. Pelanggan fleet dan private dapat memilih model yang sesuai kebutuhannya masing-masing.

Test Drive dan Konsultasi di GIIAS 2024

Spesial di GIIAS 2024, TAM juga membuka kesempatan test drive Hilux Rangga. Toyota menyediakan berbagai line-up Hilux Rangga mulai dari Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan bukaan 3 sisi, serta Hilux Rangga Flat Deck yang diberikan muatan hingga 1,2 ton. Harapannya, calon pembeli dapat mencicipi langsung fungsionalitas dan keandalan mobil niaga ini.

Berikan one stop mobility solution, Toyota juga menyediakan Body Builder Corner untuk memfasilitasi customer untuk berkonsultasi dengan beberapa body builder pilihan yang memiliki rekam jejak terpercaya urusan konversi kendaraan niaga Toyota. Ketersediaan parts yang terjangkau juga telah disiapkan di jaringa di Toyota yang tersebar secara nasional.

“Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung, sekaligus dapat berdiskusi dengan Body builder bagi yang ingin mengonversi Hilux Rangga untuk kebutuhan business dan lifestyle activity. Berbagai ekosistem yang kami sediakan juga siap memberikan berbagai kemudahan pelanggan untuk mewujudkan konversi Hilux Rangga sebagai kendaraan niaga yang andal dan menguntungkan,” tutup Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Bagi pengunjung GIIAS 2024, TAM membuka kesempatan test drive Hilux Rangga. Ist

Mobile Waste Station

Toyota menghadirkan Hilux Rangga Mobile Waste Station di booth Toyota GIIAS 2024. Mobil ini dikonversi untuk dapat menerima setoran sampah anorganik seperti kardus, plastik, kaleng, dan kertas dari pengunjung GIIAS 2024, dan selanjutnya akan diolah dengan prinsip 3R (Reuse, Reduce, Recycle) dan pengunjung memperoleh rewards dalam bentuk e-wallet.

Melalui komitmen Beyond Zero, Toyota berkolaborasi dengan Jejakin, sebuah organisasi yang menyediakan platform manajemen karbon, menghadirkan terobosan terbaru untuk mempercepat pengurangan emisi karbon dengan memperkenalkan ekosistem digital yakni aplikasi IT’S TIME FOR EVERYONE to Switch (ITFE to Switch).

Aplikasi ini memiliki 2 fitur andalan: Calculator for Carbon Emission dan Carbon Reduction Action TrackerCalculator for Carbon Emission dapat menghitung emisi kendaraan yang dimanfaatkan setiap hari seperti mobil, sepeda motor, kereta, dan bus. Sedangkan Carbon Reduction Action Tracker dapat menghitung pengurangan karbon yang dilakukan oleh pelanggan lewat aktivitas sehari-hari seperti recycle botol plastik atau menanam pohon.

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply