Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Inilah Deretan Merek Mobil Baru yang Siap “Goyang” GIIAS 2024
BAIC BJ40 tampil gagah dan elegan, siap menggoyang GIIAsS 2024. Ist

Inilah Deretan Merek Mobil Baru yang Siap “Goyang” GIIAS 2024

Jakarta, NextID –  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pameran tahunan yang dinanti-nantikan oleh penggemar otomotif di seluruh Indonesia, akan segera dibuka untuk menyambut pengunjung dengan penuh antusiasme. Ajang ini bakal digelar pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City.

Yang menarik, GIIAS 2024 juga akan menghadirkan merek-merek yang untuk pertama kali hadir di pameran berskala internasional ini. Tercatat merek-merek baru itu dari jenis kendaraan penumpang yaitu BAIC, BYD, GAC Aion, GWM, Jetour dan Vinfast  Merek tersebut akan berlomba menyajikan pengalaman terbaik, dengan balutan teknologi terkini, bersama merek-merek yang sudah pernah hadir di GIIAS sebelumnya.

VinFast dan Jetour menempati lokasi hall 2 bersebelahan satu sama lain. Sedangkan GAC Aion dan BYD kompak berada di hall 3, dan BAIC spesial menempati area terbaru GIIAS 2024 yaitu area hall 11.  Tidak hanya hadir perdana di GIIAS, namun juga menjadikan GIIAS 2024 menjadi ajang peluncuran model dan teknologi terkini mereka.

Yang juga “mendesah” dan membetot, hadirnya Haval Jolion dari GWM. Ist

“Kehadiran merek-merek baru di industri otomotif di Indonesia tentu akan membuat pameran GIIAS 2024 kali ini akan semakin meriah.  Kami harap pengunjung akan mendapatkan experience lebih banyak lagi dari produk-produk yang dihadirkan,” ungkap Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong, Jumat (12/7).

Selain kehadiran merek baru dari kendaraan penumpang, GIIAS 2024 juga dimeriahkan oleh kehadiran merek-merek baru sepeda motor di antaranya Gelis, Italjet, Royal Alloy, Scomadi, Kupprum, VMove dan ZPT.  Merek-merek tersebut hadir menempati area hall 11 bersama dengan belasan merek-merek sepeda motor lainnya.

Para pengunjung dapat menantikan berbagai kejutan dari berbagai merek baru yang akan hadir di GIIAS 2024, termasuk peluncuran model-model terbaru, presentasi teknologi inovatif, kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan merek untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk mereka serta menjajal langsung unit kendaraan di area Test Drive dan Test Ride yang sudah disediakan pada saat penyelenggaraan pameran, 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City.

Di sektor roda dua, kehadiran Italjet diyakini bakal memukau via model-modelnya. Ist

Segala keseruan dan pengalaman otomotif yang hanya bisa didapatkan selama 11 hari penyelenggaraan pameran GIIAS 2024 tentunya wajib menjadi agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung GIIAS 2024.  Segera jadwalkan kunjungan ke GIIAS 2024 dengan membeli tiket secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000 sedangkan tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply