Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Honda Civic Type R dan Honda HR-V Edisi Mugen Tampil Sporty di GIIAS 2024
Honda Civic Type R di booth Honda di GIIAS 2024. Ist

Honda Civic Type R dan Honda HR-V Edisi Mugen Tampil Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Type R dan Honda HR-V edisi Mugen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pada tanggal 17-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Penambahan aksesoris Mugen pada kedua produk tersebut membuat ta interiornya disematkan Sports Steering Wheel, Full Bucket Seat, Shift Knob, Carbon Center Console Panel, Inner Door Protector, Scuff Plate serta emblem eksklusif dari Mugen.

Selain Honda Civic Type R, model Crossover Utility Vehicle Honda yaitu Honda HR-V juga tampil berbeda menggunakan aksesoris Mugen. SUV andalan Honda yang berdesain stylish tersebut kini memperkuat kesan sporty dengan penambahan aksesoris Mumpilan kedua mobil tersebut menjadi semakin sporty dan juga agresif.

Honda Civic Type R tampil di booth Honda menggunakan aksesoris Mugen pada bagian eksterior yang meliputi Front Under Spoiler, Side Garnish, Rear Under Spoiler, Rear Wing, Sports Exhaust System serta Door Handle Protector. Sementara pada bagiangen pada bagian eksterior meliputi Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Front Grille Garnish, Wing Spoiler, Door Handle Protector, Door Mirror Cover, Sports Silencer, Side Decal, Rear Bumper Decal, Mugen Emblem. Sementara, pada bagian interiornya menggunakan Seat Cover, Scuff Plate serta Door Inner Protector untuk memperkuat kesan sporty.

Hondas HR-V edisi Mugen. Ist

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya menampilkan aksesoris dari Mugen untuk memperlihatkan serta menegaskan bahwa produk Honda mempunyai image yang sporty. “Ini dapat dilihat dari kedua produk yang kami tampilkan di GIIAS kali ini dengan menggunakan aksesoris dari Mugen di mana tampilan mobil tersebut menjadi lebih sporty dan juga agresif,” ujarnya.

Honda bersama Mugen sebelumnya memperkenalkan edisi Mugen untuk Honda Civic Type R dan Honda HR-V generasi terkini dalam versi konsep pertama kalinya di dunia pada ajang Tokyo Auto Salon 2024 bulan Januari lalu di Tokyo, Jepang. Mugen sendiri didirikan pada tahun 1973 di Jepang sebagai anak perusahaan dari Honda yang menyediakan paket aksesoris serta peningkatan performa untuk berbagai mobil Honda.

Honda Civic Type R sudah sangat lekat dengan Mugen di mana Honda telah memperkenalkan edisi Mugen secara konsisten untuk Civic Type R seri FD2 hingga generasi terkini yaitu FL5. Sementara untuk Honda HR-V atau yang lebih dikenal dengan nama Honda Vezel di Jepang sudah mulai diperkenalkan dalam edisi Mugen sejak generasi kedua dan berlanjut hingga generasi terkini.

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply