Friday , 22 November 2024
Home / Auto / Federal Oil Kembali Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda
Federal Oil menerima penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 (YCA 2024) untuk ketiga kali berturut-turut sejak 2022. Ist

Federal Oil Kembali Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda

Tangerang, NextID – Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan telah berpengalaman bikin motor pengendara di tanah air pasti makin nyaman, kembali menerima penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 (YCA 2024) untuk ketiga kali secara berturut-turut, sejak pertama kali diterima pada tahun 2022 lalu.

Marketeers Youth Choice Award 2024 yang diadakan pada hari Kamis (16/5) bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta merupakan ajang penghargaan yang melibatkan lebih dari 2.000 anak muda atau Generasi Z (Gen Z) yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia melalui online voting dalam memilih produk yang mereka kenal dan gunakan, dalam hal ini khususnya untuk kategori pelumas motor pilihan terbaik.

Federal Oil kembali dipercaya oleh pengguna kendaraan roda dua, khususnya Generasi Z yang merupakan digital native pertama yang lahir pada rentang tahun 1995-2010 dan menjadi pasar yang besar karena total populasinya di Indonesia kini telah mencapai 26,5%. Generasi Z menjadi pasar potensial dan salah satu penentu merek mana yang terbaik dan sukses di pasar, baik untuk masa kini dan masa yang akan datang.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager EMLI mengapresiasi penghargaan yang kembali diberikan kepada Federal Oil untuk ketiga kali. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Marketeers atas diterimanya kembali penghargaan ini. Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 membuktikan merek Federal Oil masih menjadi pilihan utama bagi para generasi muda saat ini, dan kami akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang bikin makin nyaman dalam memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” ujarnya.

Berbagai tipe pelumas dari Federal Oil. Ist

Gen Z Pasar Potensial

Federal Oil konsisten melakukan pendekatan terhadap Gen Z melalui berbagai channel yang digunakan anak muda saat ini, salah satunya media online yang setiap saat mengalami perkembangan secara dinamis. Pola komunikasi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan serta ketertarikan anak muda saat ini dibutuhkan dalam menjaga eksistensi dan makin nyaman mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan merek Federal Oil.

Saat ini produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merekmerek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat yang telah tersebar di hamper seluruh wilayah Indonesia, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

About Gatot Irawan

Check Also

New Tucson, Desainnya Lebih Seksi dan Serba Baru

Jakarta, NextID – Usai acara peluncuran resmi New Tucson, sontak jurnalis banyak yang penasaran dengan …

Leave a Reply