Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota
(KI-ka) Hendro S. Abadi - Head of Dealer Network Department MMKSI, Nur Amin - GM Operational SUN Star Motor area Jatim & Bali, Alfa Wijaya - CEO Sun Star Prima Motor, Yoshio Igarashi - Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Lisa Tjandrakusuma – President Director SUN Motor Group, Kazuto Azuma - Director of After Sales Division MMKSI, Imelda Sundoro – Founder SUN Motor Group, Jeffry Sundoro Hosea – Director SUN Motor Group berada di area servis pada diler Mitsubishi Motors SUN Star Malang Kota. Ist

MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota

Malang, NextID – Setelah peluncuran diler dan fasilitas terbaru Mitsubishi Motors di Sulawesi Tengah dan Banten, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada tanggal 6 Mei 2024 bekerja sama dengan SUN Motor, meresmikan Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota. Diler ini merupakan relokasi dari diler yang sama, yang saat ini telah mendapatkan berbagai pembaruan, mulai dari lokasi baru yang lebih luas, serta pelayanan yang lebih lengkap dan menyeluruh dari sebelumnya.

Peresmian dihadiri oleh Yoshio Igarashi dan Kazuto Azuma, selaku Direktur Sales & Marketing Division dan Direktur After Sales Division MMKSI serta Imelda Sundoro, selaku Founder SUN Motor Group.

“Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah tujuan utama kami di Mitsubishi Motors. Untuk itu, MMKSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terlengkap dan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui pelayanan di jaringan diler resmi kami. Dengan adanya relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, kami akan terus memenuhi permintaan dari konsumen serta memberikan tempat yang nyaman untuk dapat melakukan pembelian atau perawatan kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Yoshio Igarashi, Direktur Sales & Marketing MMKSI.

Yoshio Igarashi – Director of Sales & Marketing Division MMKSI memberikan sambutan pada peresmian relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota. Ist

Lebih Luas

Diler Mitsubishi Motors SUN Motor Malang Kota direlokasi ke lahan baru yang lebih luas untuk bisa menampung lebih banyak lagi kendaraan konsumen. Total luas lahannya adalah 2.046 m2 dengan luas bangunan 3.026 m2, dan terletak di Jl. Letjen S. Parman no. 53-55, Kel. Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang.

Diler baru ini hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spareparts), yang memungkinkan konsumen untuk memperoleh pelayanan yang menyeluruh dari hulu ke hilir. Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota mempunyai area showroom seluas 418 m2, area bengkel seluas 845 m2 dengan 10 stall umum, 1 stall untuk inspeksi, serta 2 Mitsubishi Quick Pit Stall yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. Total fasilitas ini dapat menangani hingga 44 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia untuk konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, café space, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala sedang dilakukan.

Juga display car, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors seperti Mitsubishi Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300 dan L100 EV, juga disediakan bagi pelanggan yang sedang mencari kendaraan Mitsubishi Motors impiannya.

Diler baru ini hadir dengan fasilitas lengkap 3S yang memungkinkan konsumen untuk memperoleh pelayanan yang menyeluruh dari hulu ke hilir. Ist

Layanan Mitsubishi Quick Pit

Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota juga telah dilengkapi dengan konsep servis terbaru dari layanan Mitsubishi Quick Pit, sebagai peningkatan layanan dalam bentuk express service, di mana pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala/ periodical maintenance (PM) hingga 100.000 km.

Fasilitas dan teknologi baru dari Express Service, terdiri dari:

  • Crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat
  • Timer, untuk memastikan pekerjaan tepat waktu
  • Caddy wheel lifter, yang merupakan alat pendukung pekerjaan mekanik.

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk perawatan berkala/ periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan:

  • 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km;
  • 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km;
  • 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service ini dapat menampung hingga 14 unit per hari. Pengerjaaannya dilakukan 2 (dua) stall dengan bantuan 2 (dua) orang mekanik profesional.

Sudah pasti peralatan standar sebuah dealer 3S, lengkap. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply