Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Honda Stylo 160 ABS Royal Green Varian CBS Bakal Hadir
Manajeken AHM di saat peluncurannya di Cikarang, ternyata warna Royal Green diminati. Ist

Honda Stylo 160 ABS Royal Green Varian CBS Bakal Hadir

Jakarta, NextID – Buka bersama PT Astra Honda Motor (AHM) di Telaga Senayan, Selasa (26/3) mendapat banyak info menarik, selain ketegasan soal tata cara mudik bareng dan perangkatnya, juga rencana bakal kehadiran varian baru Honda Stylo 160 ABS Royal Green varian CBS. Sejak mengaspal di awal 2024, skutik bergaya retro futuristik mendapat sambutan meriah dari konsumen. “Penjualannya mencapai puluhan ribu unit per bulan, dan permintaan yang tinggi itu belum bisa terpenuhi,” tandas Octavinus Dwi, Direktur Marketing AHM.

Menurutnya, distribusi awal Stylo 160 sudah menembus angka 10 ribu unit per bulan, namun pihaknya belum bisa memenuhi permintaan yang ada. “Permintaan paling banyak saat ini varian dengan fitur ABS, terutama yang berwarna Royal Green,” ungkapnya tersenyum.

Tapi sontak di hadapan jurnalis, Octa mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan pilihan warna yang sama (Royal Green) tetapi varian CBS. ”Lho, ini artinya konsumen atau pelanggan Honda sudah memiliki preferensi terhadap fitur-fitur keamanan yang semakin meningkat dalam industri sepeda motor,” tegas Octa.

Memang warna Royal gfreen menarik sehingga diminati pembeli. Ist

Dia menambahkan, meskipun pengereman dengan sistem CBS telah memenuhi standar keamanan yang ditetapkan AHM, banyak konsumen yang lebih memilih varian ABS karena keunggulan dalam hal pengereman yang lebih responsif dan stabil.

“Pengendara saat ini semakin sadar akan pentingnya fitur-fitur keamanan seperti ABS. Namun, kita juga tidak boleh melupakan bahwa sistem pengereman CBS juga sudah memenuhi standar keamanan yang ditetapkan,” tuturnya.

Menurut Octo, selain fitur-fitur teknis, kebiasaan dan disiplin pengendara juga memainkan peran penting dalam faktor keamanan berkendara. Kebiasaan berkendara yang baik dan kedisiplinan dalam mematuhi aturan lalu lintas juga menjadi faktor penentu dalam menciptakan lingkungan berkendara yang aman.

Momen saat peluncurannya di Cikarang. Ist

Desain Unik

“Ketertarikan masyarakat terhadap Honda Stylo 160 tidak hanya karena desainnya yang unik dan gaya retro futuristiknya, tetapi juga karena reputasi AHM sebagai produsen sepeda motor yang mengutamakan kualitas dan keamanan,” begitu klaimnya.

Dengan mempertimbangkan untuk menghadirkan varian ABS dan CBS, AHM berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang semakin berkembang di pasar otomotif Tanah Air. “Melalui terobosan ini, AHM berharap dapat terus memperkuat posisi sebagai pemimpin pasar di segmen skuter matik, bisa meningkatkan kepuasan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” tegas Octa.

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply