Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Suzuki “Menjejak” Jatiasih – Bekasi!
Seremoni peresmian Diler Suzuki di Jatiasih oleh manajemen. Ist

Suzuki “Menjejak” Jatiasih – Bekasi!

Jakarta, NextID – Ada kabar baik dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) buat  masyarakat Kawasan Bekasi, khususnya Jatiasih, ada diler baru yang hadir lebih dekat dengan masyarakat di sana. Bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), diler baru ini diresmikan pada Senin (15/01) dan dihadiri pula oleh segenap management SIS, direksi dan management DCA, rekanan diler Jabodetabek, serta rekanan lembaga pembiayaan.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, wilayah ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya. Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas seperti penjualan kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di diler terbaru ini.

 “Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” ucap Harold Donnel, 4W Marketing Director SIS, di sela acara.

Lanjutnya, tidak hanya penjualan kendaraan, layanan yang lengkap juga ditawarkan oleh diler ini karena di sini pelanggan dapat menikmati layanan yang lengkap seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga pelanggan dapat melakukan perbaikan dan pengecatan body pada kendaraannya. Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” tuturnya.

Diler ini terletak di lokasi strategis yakni di Jalan Raya Jatiasih no. 55C. Ist

Sebagai wilayah Kecamatan terluas nomor 2 di kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukan tanpa alasan. Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat serta mudah untuk dijangkau oleh masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

“Hal ini didukung oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulan yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan. Tidak heran jika pangsa pasar kendaraan Suzuki di wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi. Melihat potensi ini, Suzuki berusaha menghadirkan moda transportasi berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing serta pelayanan yang lengkap dan mudah untuk dijangkau oleh setiap pelanggan setia,” tandas Harold.

Memiliki luas 3.200 m2 dan berlokasi Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede. Dengan keunggulan lokasi yang strategis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jatiasih dan sekitarnya ini, diler Suzuki Jatiasih dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman.

Salah satu sudut di diler ini yang memajang mobil-mobil terbaru Suzuki. Ist

Sejak bulan Oktober 2023 lalu, diler Duta Cendana Adimandiri telah menawarkan program khusus bagi konsumen sebagai bentuk soft opening atau perkenalan awal dengan pelanggan setianya yang berada di Jatiasih dan sekitarnya. Program tersebut meliputi program gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan discount untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria.

Semangat dan harapan yang sama juga datang dari Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri. Dia menyampaikan, kehadiran diler Suzuki di Jatiasih ini merupakan suatu kebanggaan yang diharapkan dapat membawa kesan yang positif bagi seluruh pelanggan. “Peresmian diler di Kota Bekasi ini menjadi tanda keseriusan kami terhadap seluruh pelanggan Suzuki,” ucapnya serius.

Dia melanjutkan, pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang ditawarkan. Kami berharap setiap produk serta layanan yang kami tawarkan dapat menjadi jawaban dan pilihan masyarakat. Soal target, kami mematok angka realistis yakni 50 unit setiap bulan,” ungkap Johny, menebar senyum.

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply