Thursday , 21 November 2024
Home / Auto / KTB Berhasil Raih 3.194-unit SPK di FUSO Truck Campaign 2023
Sebagai apresiasi tertinggi kepada konsumen Mitsubishi FUSO memberikan penghargaan kepada 3 Best Customer di setiap event. Dan juga apresiasi kepada para sopir yang telah membantu kelancaran bisnis dengan memberikan penghargaan kepada 3 Best Driver. Ist

KTB Berhasil Raih 3.194-unit SPK di FUSO Truck Campaign 2023

Jakarta, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dealer resmi di seluruh Indonesia sukses menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2023. Acara ini sebagai rasa terima kasih Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia sekaligus memperkuat hubungan baik antara KTB selaku distributor dengan dealer dan konsumen demi kemajuan bisnis bersama.

Acara FUSO Truck Campaign 2023 selama Oktober – November sebanyak 20 event dengan melibatkan 32 dealer di 14 kota besar seluruh Indonesia mengusung tema Solusi Andal Bisnis Anda. Di era saat ini bisnis yang semakin kompetitif, maka Mitsubishi Fuso memahami kebutuhan konsumen dengan menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Konsumen serasa terbang karfena dihibur deretan artis top. Ist

Melalui acara ini Mitsubishi Fuso berhasil mencatatkan surat pemesanan kendaraan sebanyak 3.194-unit dan penjualan spare part sebanyak 3.906 paket. Acara ini juga dihadiri sebanyak 3.300 konsumen setia Mitsubishi Fuso diseluruh Indonesia, yang merasa antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian acara yang disuguhkan. Selain disuguhkan dengan hidangan makan malam, konsumen juga terhibur dengan deretan artis seperti GIGI, NIDJI, Lyodra, Wika Salim, Cakra Khan, Budi Doremi, Nella Kharisma, Via Valen, Siti Badriah, Aura Kasih dan lain-lain.

Di ajang ini, KTB kembali menegaskan sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan untuk mendukung bisnis konsumen melalui line up produk yang lengkap dengan dukungan layanan purna jual dan jaringan dealer terluas dan terbanyak, total 221 di seluruh Indonesia, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, Mobile Worksop Service 127 unit yang siap, 18 Part Depo serta lebih dari 6700 outlet spare part yang menjamin ketersediaan suku cadang hingga ke pelosok Indonesia.

“Acara FUSO Truck Campaign 2023 telah sukses diselenggarakan. Acara ini sebagai apresiasi kami kepada konsumen yang senantiasa setia dan percaya kepada kami dan menjadi momentum bagi management KTB untuk dapat berdiskusi dengan mendengar masukan dari konsumen secara langsung mengenai produk dan layanan purna jual kami. Sehingga kami dapat memahami kebutuhan konsumen untuk menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan demi kemajuan bisnis konsumen,“ ujar Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur KTB, Minggu (19/11).

Momen bahagia berfoto bersama. Ist

Sebagai apresiasi tertinggi kepada konsumen Mitsubishi FUSO memberikan penghargaan kepada 3 Best Customer di setiap event. Dan juga apresiasi kepada para sopir yang telah membantu kelancaran bisnis dengan memberikan penghargaan kepada 3 Best Driver.

Untuk lebih menyemarakkan acara, berbagai macam doorprize yang menarik dan juga grand prize 1 unit sepeda motor, tidak lupa seluruh konsumen yang hadir mendapatkan souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

About Gatot Irawan

Check Also

Crosser AHM Raih Dua Podium di Final Kejurnas Motocross

Jakarta, NextID – Crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) M. Arsenio Algifari berhasil meraih …

Leave a Reply