Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia” pada periode Juli 2023. Kampanye ini merupakan aktivitas yang bertujuan mendukung perkembangan serta masa depan anak-anak di Indonesia, khususnya anak-anak yang membutuhkan, melalui donasi yang disalurkan melalui beberapa Non-Profit Organization (NGO) dan melibatkan kontribusi konsumen Mitsubishi Motors.
“Dengan kembali diselenggarakannya kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia”tahun ini, kami ingin melanjutkan komitmen dalam mendukung perkembangan anak-anak Indonesia yang membutuhkan melalui donasi, serta aktivitas menarik lainnya untuk anak-anak konsumen melalui kegiatan yang dapat mengembangkan kreativitas seperti kompetisi menggambar,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, Jumat (14/7).
Selain itu, lanjutnya, pihaknya ingin berterima kasih kepada konsumen yang terus mendukung ragam aktivitas layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, serta partisipasinya terhadap donasi melalui transaksi yang dilakukan di diler resmi Mitsubishi Motors. “Kami berharap aktivitas dan donasi yang dilaksanakan dapat memberikan motivasi dan dampak positif yang lebih luas,” imbuhnya.
Konsumen Mitsubishi Motors dapat turut berkontribusi dalam kampanye ini dengan hanya melakukan transaksi di diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia selama bulan Juli 2023. Pada setiap transaksi konsumen Mitsubishi Motors di diler resmi dengan nilai nominal di atas Rp 500.000, MMKSI dan diler akan mendonasikan Rp 5.000 yang akan diakumulasikan sepanjang periode dan disalurkan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan melalui UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village, secara proporsional.
Selain donasi, kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia” juga menghadirkan aktivitas lainnya seperti service month experience, dan kompetisi menggambar. Pada Service Month Experience, para konsumen serta anggota keluarga dapat merasakan pengalaman spesial melalui acara yang telah dipersiapkan di diler Mitsubishi Motors seluruh Indonesia. Pada acara tersebut konsumen dapat menikmati berbagai aktivitas untuk anak dan keluarga yang akan berlangsung di pada Hari Anak Nasional,22 – 23 Juli 2023.
Pada Kompetisi Menggambar menjadi salah satu aktivitas dari kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia”yang diselenggarakan untuk anak-anak usia 6-12 tahun, dan melibatkan penggunaan aplikasi My Mitsubishi Motors ID.