Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Honda Hadirkan Lebih Banyak Posko dan Dealer Siaga di Berbagai Daerah di Indonesia
Honda kembali menghadirkan Posko serta Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Ist

Honda Hadirkan Lebih Banyak Posko dan Dealer Siaga di Berbagai Daerah di Indonesia

Jakarta, NextID -Seiring dengan prediksi peningkatan arus lalu lintas saat mudik tahun 2023 ini, Honda kembali menghadirkan Posko dan Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Program HES ini berlangsung mulai tanggal 20 – 26 April 2023.

Honda kini hadir dengan 109 titik layanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dimana sebelumnya hanya 73 titik. Honda menyediakan 14 Posko Siaga Honda dan 18 Dealer yang buka selama 24 jam serta 77 Dealer Siaga yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00).

Program HES telah dilakukan rutin sejak tahun 2009 di mana layanan ini berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Selama proses perbaikan kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu yang nyaman karena Posko serta Dealer Siaga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti ruang peristirahatan, televisi dan free wifi.

Selama proses perbaikan kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu yang nyaman karena Posko serta Dealer Siaga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman. Ist

“Honda Emergency Service merupakan program rutin kami dan layanan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen tidak merasa khawatir di saat perjalanan mudik,” ujar After Sales Operation Assistant GM PT Honda Prospect Motor, Denny MT, Selasa (18/4).

Pemudik dapat melihat informasi mengenai program Honda Emergency Service lebih lengkap di manapun dan kapanpun dengan mengakses website www.honda-indonesia.com dan aplikasi Honda e-Care. Aplikasi Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda dimana pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore.

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply