Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku Main Dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer meresmikan outlet terbaru yang ke 7 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batang, Pekalongan, dan sekitarnya akan mobil Suzuki impiannya.
Outlet ini memiliki showroom seluas 572 m2 yang dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi. Guna melengkapi pelayanan perawatan mobil yang optimal, outlet ini juga dilengkapi dengan Bengkel Resmi yang memiliki luas 520 m2.
Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing SIS, mengatakan pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen. Tahun 2023 ini SIS telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen.
“Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian dan service kendaraan, hingga pembelian suku cadang. Bekerja sama dengan PT Gedong Jembar, kami akan berusaha selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Suzuki Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Batang dan sekitarnya,”terangnya, Senin (27/3).
Peresmian outlet yang dilakukan pada pekan lalu disambut baik oleh masyarakat sekitar terutama para pemilik dan konsumen Suzuki. Seremoni peresmian dihadiri secara langsung oleh perwakilan manajeman Suzuki Indonesia dan perwakilan perwakilan Kapolres Batang, serta perwakilan Kapolsek Batang.
Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service, Suzuki menargetkan pelayanan outlet ini untuk konsumen yang tinggal di daerah Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kota Pekalongan.
“Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap warga Batang, Pekalongan, dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil impiannya dari Suzuki Indonesia, mudah untuk melakukan perawatan mobil, dan membeli suku cadang maupun aksesori yang resmi juga terjamin kualitasnya. Kami juga terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan agar seluruh konsumen merasa nyaman ketika berkunjung,” ujar Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar.