Thursday , 21 November 2024
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Jameson Luncurkan Kampanye ‘Widen the Circle’
Jameson Irish Whiskey kembali menghadirkan kampanye global terbaru yang bertemakan ‘Widen the Circle,’ dibuat atas kepercayaan yang sudah lama dipegang Jameson: hidup akan lebih menyenangkan jika dirayakan bersama teman dan mengajak mereka untuk saling berbagi. Ist

Jameson Luncurkan Kampanye ‘Widen the Circle’

Jakarta, NextID – Jameson Irish Whiskey kali ini kembali menghadirkan kampanye global terbaru yang bertemakan ‘Widen the Circle.’ Kampanye ini dibuat atas kepercayaan yang sudah lama dipegang Jameson, hidup akan lebih menyenangkan jika dirayakan bersama teman dan mengajak mereka untuk saling berbagi dalam sebuah momen kebersamaan yang otentik.

Kampanye multimedia baru ini juga meluncurkan iklan TV yang menampilkan aktris, penulis sekaligus komedian dari Irlandia, Aisling Bea, di mana dirinya juga merupakan creator dan bintang acara untuk pemenang penghargaan BAFTA ‘This Way Up’ serta film series Netflix berjudul “Living With Yourself.”

Iklan tersebut diproduksi oleh Jake Scott, seorang sutradara yang merupakan nominator dari penghargaan Emmy dan Grammy, di mana dirinya mampu membawa sentuhan kehangatan yang luar biasa pada karya tersebut, melalui alur cerita tentang suatu situasi sosial yang canggung, tetapi pada akhirnya menjadi bersatudengan hadirnya Jameson.

Berbicara tentang keterlibatannya dalam kampanye Jameson, Aisling Bea mengatakan, ini merupakan suatu momen yang sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari kampanye baru Jameson ‘Widen the Circle.’  

Aisling Bea senang bisa ke tempat penyulingan. Ist

“Bukan hanya karena saya orang Irlandia, melainkan sebagai seorang komika termasuk di dalam setiap tulisan, saya akan selalu mencari hal-hal yang berkaitan dengan hubungan antar manusia dan bagaimana manusia bisa beriringan bersama,” ujarnya.

“Saya rasa kampanye ini sangat cocok untuk saya karena di dalamnya, saya memiliki peran penting dalam membantu orang untuk keluar dari zona nyaman dan mendorong mereka untuk berbaur satu sama lain, di mana pada awalnya mereka bahkan tidak merasa cukup berani untuk melakukan itu,” imbuh Aisling Bea.

Kampanye ini, menurutnya, juga merupakan sebuah awal baru setelah kita melewatkan banyak hal di dua tahun terakhir ini. “Bonus tambahan karena saya dapat berkunjung ke area penyulingan Jameson yang merupakan hari yang menyenangkan dalam pekerjaan saya ini,” tandasnya.

Hendrik Simon, Brand Manager Pernod Ricard Indonesia menerangkan, dengan rasa halus yang dimiliki Jameson, telah menjadikannya sebagai merek yang selalu mengedepankan keterbukaan dan kebersamaan dari berbagai kalangan usia.

“Peluncuran ‘Widen the Circle’ adalah komitmen kami terhadap inklusivitas, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Aisling Bea, sosok yang memiliki semangat dan sifat keterbukaan dalam mewujudkan visi ini,” jelasnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Yang Bermagnet di Honda Culture Indonesia Makassar

Makassar, NextID – Langsung saja ke sasaran, di Special Display Area di ajang Honda Culture Indonesia di …

Leave a Reply