Jakarta, NextID – Memasuki periode libur dan hari raya Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan “Lebaran Campaign,” pada periode 25 April – 31 Mei 2022, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran.
Eichiro Hamazaki selakuDirector of Aftersales Div. MMKSI dalam acara “Presentasi Lebaran Campaign 2022” dan “Virtual Tour Posko Mudik Mitsubishi,” Sabtu (23/4) mengatakan, pihaknya merasa senang bisa bertemu dengan rekan wartawan meski hanya virtual.
“Mudah-mudahan kita bisa bertemu langsung. Jujur, kami sangat senang untuk menyelenggarakan acara ini, cuma kami tidak yakin bagaimana regulasinya pemerintah soal mudik. Tapi akhirnya, kita dapat melaksanakan setelah pemerintah membolehkan mudik. Jadi, MMKSI akhirnya membangun posko lebaran yang dikemas dalam aktivitas Lebaran Campaign guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan,” ujarnya
“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan, seperti Posko 24 Jam di 11 titik, dan 40 Bengkel Siaga, untuk pengecekan kendaraan gratis dan promo menarik di dealer dan bengkel. Konsumen tidak perlu khawatir untuk datang ke posko, karena kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala. Kami sangat senang jika media bisa datang ke posko dan berjanji akan memberikan layanan terbaik buat seluruh konsumen kami,” sambungnya.
Di bagian lain Adam Rahman – Deputy Group Head After Sales Strategy Group MMKSI menjelaskan, ada 4 poin yang MMKSI lakukan yakni, Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam; Program dan Diskon Spesial Servis Kendaraan Posko Siaga Mitsubishi; Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign” Dealer Resmi Mitsubishi; dan Program Spesial Fasilitas Bodi & Cat.
“Kali ini di 2022, setelah off selama 2 tahun karena anjuran pemerintah, kami senang sekali bisa kembali melakukan aktivitas posko mudik yang saat ini kami selenggarakan di 11 titik, mulai dari Km 57 ke Km 678. Di Posko ini kami berikan keamanan, kenyamanan buat pelanggan. Kami buat Posko Mudik ini sangat bagus. Layaklah sebagai lokasi peristirahatan yang nyaman dan ada alat pijat. Ruangan dilengkapi AC, free wifi, free makanan dan minuman. Juga disiapkan tempak tempat bermain bagi keluarga yang membawa anak. Juga, jgeneral check-up kendaraan gratis,” jelasnya.
Posko ini, menurut Adam Rahman digelar selama periode 23 April – 8 Mei 2022, di mana MMKSI bekerjasama dengan diler resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang terdapat di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa.
Dan, untuk Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign” Dealer Resmi Mitsubishi digelar selama periode 25 April – 31 Mei 2022. Ini program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi. Program ini dapat dimanfaatkan khusus untuk konsumen yang melakukan Service Booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang.
“Kami juga menawarkan promo yang menarik yang melakukan booking service melalui MMID selama Lebaran Campaign. Contohnya, diskon 5% untuk oil filter, dan sebagainya. Dan ini adalah aktivitas yang kami siapkan untuk Lebaran. Untuk pengunjung dapat mengikuti Lebaran Photo Contest dan Posko Photo Contest yang dapat diikuti dengan bergabung di aplikasi kami dan join di MiMate sehingga perjalanan mudik dapat di share dan ada hadiah jutaan rupiah,” bebernya.
Ini bagian menarik ketika Eichiro Hamazaki menjawab pertanyaan soal tagline Live Adventure dikaitkan dengan Posko Mudik. “Kehadiran Posko Mudik Mitsubishi sesuai dengan campaign baru yaitu “Live Adventure.” Kami ingin jadi brand yang menemani petualangan hidup, termasuk mudik, karena itu salah satu “Lived Adventure” juga. Dan kami ingin “Live aAdventure” itu bisa berjalan lancar dan aman,” tandasnya.
Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam