Friday , 22 November 2024
Home / Auto / Mitsubishi Motors Raih Capaian Positif di JAW 2022
Di ajang JAW 2022 Xpander salah satu yang mendominasi penjualan. Ist

Mitsubishi Motors Raih Capaian Positif di JAW 2022

Jakarta, NextID – Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Jakarta Autoweek (JAW) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sembilan hari penyelenggaraan pameran, 12 – 20 Maret 2022, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak lebih dari  1.250 unit.

Sebagai gambaran pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang JAW 2022, didominasi oleh model New PAJERO SPORT dan XPANDER (termasuk XPANDER CROSS). Para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi Motors, dapat melakukan test drive dengan tiga unit yang disediakan, yakni, New XPANDER Ultimate CVT, New XPANDER CROSS CVT Premium, dan New PAJERO SPORT Ultimate Dakar 4×2.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia serta dukungan pemberitaan yang baik dari rekan media. Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas, termasuk ‘seamless customer journey’ dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi dan dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Kami berharap JAW menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif di Indonesia di awal tahun 2022 ini,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI, Selasa (22/3).

New Pajero Sport berkibar penjualannyadi JAW 2022, bersama Xpander. Ist

Tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022, juga didukung oleh beragam program penjualan menarik yang hanya berlaku pada periode 12-20 Maret yang lalu. Selain program penjualan seperti gratis kaca film, Smart package, dan cashback jutaan rupiah, sejumlah perusahaan pembiayaan juga menawarkan promosi menarik seperti DP ringan atau bunga 0%.

Tak hanya dari sisi penjualan kendaraan, produk-produk purnajual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati. Pada Aftersales Corner di booth Mitsubishi yang lalu, sederet promosi juga diberikan, termasuk di antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil. Sementara untuk setiap pembelian paket aksesoris XPANDER dan PAJERO SPORT juga disediakan diskon sebesar 15%.

About Gatot Irawan

Check Also

New Tucson, Desainnya Lebih Seksi dan Serba Baru

Jakarta, NextID – Usai acara peluncuran resmi New Tucson, sontak jurnalis banyak yang penasaran dengan …

Leave a Reply