Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Kagama 4×4 Adventure Donasi Rumah Sakit Darurat di Banyumas
Bantuan berupa obat-obatan, vitamin, perangkat kesehatan, kain kafan dan peti mati yang ditujukan untuk penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah Banyumas diserahkan langsung kepada Ahmad Husein, Bupati Banyumas bertempat di Pendopo Si Panji. Ist

Kagama 4×4 Adventure Donasi Rumah Sakit Darurat di Banyumas

Jakarta, NextID – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Komunitas KAGAMA 4X4 Adventure pada Selasa (13/7) telah menyerahkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19.

Perwakilan bakti sosial KAGAMA 4X4 ADVENTURE yang merupakan komunitas dari alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang memiliki minat bidang otomotif khususnya four wheel drive dipimpin oleh Pandu Djajanto selaku pembina KAGAMA 4×4 ADVENTURE.

Bantuan berupa obat-obatan, vitamin, perangkat kesehatan, kain kafan dan peti mati yang ditujukan untuk penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah Banyumas diserahkan langsung kepada Ahmad Husein, Bupati Banyumas bertempat di Pendopo Si Panji.

“Donasi ini merupakan bentuk keperdulian dari rekan-rekan KAGAMA 4×4 ADVENTURE dan beberapa perusahaan yang dipimpin oleh Alumni Universitas Gadjahmada untuk membantu penanganan Covid-19 dan memberikan manfaat untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Banyumas,” terang Pandu Djajanto.

Dalam sambutannya, Bupati Banyumas memberikan ucapan terimakasih dari apresiasi yang tinggi terhadap dukungan dari KAGAMA 4×4 ADVENTURE yang hadir dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Semarang dan Banyumas.

“Sumbangan dari KAGAMA 4×4 ADVENTURE ini akan diberikan pada Rumah Sakit Darurat yang didirikan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang lokasinya berada di wilayah Kabupaten Banyumas,” tutur Bupati Ahmad Husein.

Banyumas ini dipilih sebagai tempat untuk kegiatan baksos merupakan hasil koordinasi dan atas saran Ketua Umum PP Kagama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Sumbangan dari KAGAMA 4×4 ADVENTURE ini akan diberikan pada Rumah Sakit Darurat yang didirikan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Ist

Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah berlangsung lebih dari 17 bulan. Belakangan semakin mengkhawatirkan seiring dengan melonjaknya jumlah penderita Covid-19 dan juga kenaikan jumlah kematian yang disebabkan virus ini.

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply