Friday , 22 November 2024
Home / Auto /
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Suzuki Indobali Trada (SIT) mengadakan kegiatan Suzuki Day pada 7-8 September 2019 di outlet terbaru Suzuki di Singaraja. Selama Suzuki Day berlangsung, SIT tidak hanya memanjakan 269 konsumen dengan layanan servis gratis dan promo menarik, tetapi juga memperkenalkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body & Paint yang tersedia di outlet Singaraja. Ist

JakartaNextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) sukses memanjakan konsumen melalui kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019. Kali ini Suzuki Day diadakan di SIT yang berlokasi di Jl. Singaraja-Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali dengan tujuan untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan. Pada acara ini, konsumen setia Suzuki dimanjakan dengan layanan servis gratis dan promo menarik.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja. Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja,” ujar Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept.

Pada Suzuki Day Singaraja, sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter. Konsumen semakin diuntungkan dengan adanya potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Selain itu, terdapat juga potongan harga bagi konsumen yang membeli produk unggulan Suzuki pada saat Suzuki Day Singaraja berlangsung.

Selama menunggu proses servis kendaraannya, konsumen bersama keluarga dapat mengikuti lomba mewarnai gambar bagi anak, lomba menyusun puzzle, dan berbagai perlombaan lainnya. Momen Suzuki Day Singaraja dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan suvenir, serta sosialisasi layanan call centre Halo Suzuki pada acara Customer Meet.

“Kesuksesan program ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk mengevaluasi layanan purnajual, sehingga kami dapat memberikan layanan yang berkualitas dan terbaik bagi pelanggan Suzuki. Kami berharap melalui program ini semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Suzuki, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen semakin terjamin,” tutup Riecky.

About Gatot Irawan

Check Also

New Tucson, Desainnya Lebih Seksi dan Serba Baru

Jakarta, NextID – Usai acara peluncuran resmi New Tucson, sontak jurnalis banyak yang penasaran dengan …

Leave a Reply