Jakarta, NextID – Teknologi digital berkembang dengan pesat dan memanjakan penggunanya dengan beragam kemudahan yang mendukung aktivitas maupun rutinitas. Salah satunya adalah aplikasi mobile yang marak dikembangkan oleh berbagai lini bisnis di hampir seluruh belahan dunia. Tren ini menginspirasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia(MMKSI), dari Mitsubishi Motors di Indonesia, untuk mempertegas komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
Setelah hotline Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1300-300 menjadi media favorit konsumen untuk mendapatkan informasi seputar kendaraan Mitsubishi, kini MMKSI mengembangkan fasilitas teknologi digital yang semakin memudahkan pelanggan mendapat informasi & layanan Mitsubishi. Aplikasi mobile terbaru bernama My Mitsubishi Motors ID secara resmi diluncurkan dan tersedia di Apple Store serta Google Play Store, Selasq (31/10).
Aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia yang juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care.
“Selain untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kendaraan Mitsubishi Motors,kami sangat ingin meningkatkan kedekatan dan kualitas pengalaman konsumen dengan produk Mitsubishi. Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone. Saya harap kehadiran aplikasi tersebut menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentu akan sangat memudahkan dan bermanfaat.” jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors, namun juga bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors, salah satunya seperti menu “Test Drive” bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru.
Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil dan kendaraannya pada aplikasi mobile dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, di mana pun berada, hanya dengan mengakses menu “Service Booking” tanpa perlu berulang kali menginput data kendaraan berkat fitur autofill (terisi otomatis).
Atau, saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga.” Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.
“Aplikasi My Mitsubishi Motors ID pasca peluncuran Mitsubishi Xpander baru-baru ini diharapkan mampu menjadi salah satu fasilitas yang menjembatani kebutuhan konsumen dengan diler Mitsubishi secara lebih sistematis, maupun dengan MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutup Imam.