Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / RIO SB Naik Podium
Honda Jazz Speed Challenge 11 Seri 2 digelar Minggu (3/4) di Sentul, Bogor. Ist

RIO SB Naik Podium

Jakarta, NextID – Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil meraih kemenangan di seri kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 yang diselenggarkan pada Minggu (3/4) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi kedua, dan Sunny TS (Extra Joss Blend Team) di posisi ketiga untuk kelas Master. Sementara itu di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara d seri kedua ini diikuti pendatang baru – Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi kedua, dan Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) di posisi ketiga.

Sementara itu di kelas Promotion, Rian Risky (B16 AP Speed) berhasil menjuarai seri kedua ini diikuti Hendra Bonank (G.O.T Speed) di posisi kedua, dan Hendra Widjanarko (Speedy Motorsports)

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-11 ini semakin memperlihatkan skill para pembalap yang semakin kompetitif untuk menjadi yang terbaik di musim ini.”

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 11 akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri kedua rencana akan diselenggarakan pada  Minggu (15/4) berikut. (tot)

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply