Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Honda Racing Indonesia Gemilang
Momen balap di segmen Super Touring Championship dianggap seru dan menegangkan. Ist

Honda Racing Indonesia Gemilang

Jakarta, NextIDTim Honda Racing Indonesia raih hasil gemilang di ajang balap Indonesia Touring Car Championship  (ITCC) dan Super Touring Car Championshop 2016 seri kedua. Rio SB berhasil memenangi ITCC kelas 1.500 cc, Alvin Bahar berhasil memenangi ITCC 1.600 max dan Super Touring Car Championship 1.600 cc, yang digelar Minggu (3/4) di Sentul, Bogor.

Di kelas Super Touring Car Championship 1.600 cc, Alvin Bahar dengan mobil balap All New Honda Jazz nya berhasil meraih kemenangan kedua di musim perdananya di ajang balap ini. Di posisi kedua berhasil ditempati oleh Tugimin (Indonesian Performance) yang mengendarai mobil Mitsubishi Lancer. Posisi ketiga berhasil ditempati oleh Reza (Privateer) yang mengendarai mobil Toyota.

Sementara itu, di kelas ITCC 1.500 cc, Rio SB berhasil meraih kemenangan pertamanya di seri kedua ini. Rio berhasil unggul dari Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi kedua dan Sunny TS (Extra Joss Blend Team) di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Prestasi yang diraih oleh Honda Racing Indonesia di seri kedua ini kembali membuktikan ketangguhan dan performa dari mobil All New Honda Jazz yang bahkan mampu mendominasi ajang balap ITCC dan juga Super Touring Car Championship.”

Kejuaraan Indonesian Touring Car Championship 2016, dan Super Touring Car Shampionship akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri ketiga  akan diselenggarakan pada Minggu (15/4) berikut. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply