Tuesday , 22 June 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / ‘Big Weekend Package’ di Dafam Semarang
Kamar Deluxe Hotel Dafam semarang

‘Big Weekend Package’ di Dafam Semarang

Dafam Hotels resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 dan memiliki kantor pusat di Semarang. Kini telah mempersiapkan beberapa program jelang akhir tahun, salah satu hotel yang berada di Semarang menawarkan program terbarunya, yakni “Big Weekend Package”.

Program ini telah berjalan dari awal Oktober hingga akhir tahun 2015, sebelumnya Hotel Dafam Semarang telah mengadakan program paket BBM atau Bebas Bermalam Minggu. Namun kini pihak hotel mencoba menyuguhkan program barunya bagi para tamu yang ingin menginap disini.

Selain menyuguhkan tempat menginap, Dafam Semarang juga memberikan fasilitas lainnya untuk para tamu mulai dari bebas menggunakan peralatan fitness, gratis penggunaan wifi, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, biasanya kalau di hotel lain tamu hanya dapat makan pagi saja, tapi di Hotel Dafam Semarang untuk dua orang tamu bisa mendapatkan makan siang atau makan malam dengan menu sajian yang disuguhkan dari Chef Hotel Dafam Semarang.

Untuk paket Big Weekend Package, para tamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 450.000 nett dengan kamar deluxe. Tak hanya menikmati kamar, fasilitas hotel, para tamu juga bisa mengunjungi tempat wisata yang ada di Semarang. Satu benefit tambahan yang cukup menarik adalah free-entry di Babyface Club bagi tamu yang menginap di Hotel Dafam Semarang, cukup menunjukkan kunci kamar dengan proses validasi.

About Jessica Aprillia

Check Also

Semangat Febrantonius Sinaga Hasilkan Karya Seni Jempolan!

Jakarta, NextID – Dalam berkarya di tengah Covid-19 ini tidak ada jurus lain, selain  harus …

Leave a Reply