Thursday , 24 June 2021
Home / Auto / “BeAT Pesta 10 Juta” Diundi!
GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra melakukan penarikan undian “BeAT Pesta 10 Juta” disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerial Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian, Selasa (30/8). Ist

“BeAT Pesta 10 Juta” Diundi!

Jakarta, NextID – Mengakhiri program undian “,”  PT Astra Honda Motor (AHM) mulai melakukan penarikan undian hadiah senilai Rp 2,8 miliar untuk konsumen yang telah membeli H‎onda BeAT series pada periode 1 Juni – 31 Juli 2016. Program ini merupakani salah satu bentuk apresiasi AHM untuk konsumen yang telah mengantarkan perusahaan mencetak rekor penjualan Honda BeAT menembus angka 10 juta unit.

Penarikan undian “BeAT Pesta 10 Juta” disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian, pada Selasa (30/8). Hadiah undian diberikan untuk konsumen yang telah membeli Honda BeAT series di periode 1 Juni – 31 Juli 2016 berupa 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW, dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh AHM.

GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan program “BeAT Pesta 10 Juta” merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap masyarakat yang senantiasa mempercayai dan memilih sepeda motor skutik Honda BeAT dalam beraktifitas sehari-hari. “Honda BeAT telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, dari yang muda hingga tua, pria atau wanita, dan dari seluruh pelosok Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.  Kami berharap program undian berhadiah miliaran ini dapat mendampingi pecinta motor Honda BeAT Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya,” ujarnya.

AHM berhasil membukukan rekor penjualan Honda BeAT sebagai motor skutik terlaris Honda di dunia dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.724.227 unit hingga akhir Juli tahun ini. Pencapaian ini semakin mengukuhkan Honda BeAT sebagai primadona kepercayaan konsumen sekaligus sebagai raja motor skutik di Indonesia.

All New Honda BeAT eSP merajai segmen skutik di Tanah Air. Ist
All New Honda BeAT eSP merajai segmen skutik di Tanah Air. Ist

Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008 atau selama 7 tahun kehadirannya di Indonesia. Sejak awal diluncurkan, penjualannya pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada 7 bulan pertama di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014. Hingga Juli 2016, penjualannya telah menembus angka lebih dari 10 juta unit.

BeAT PAS

Sebagai upaya menyuguhkan produk yang sesuai dengan perkembangan tren peminatnya, AHM baru saja meluncurkan model terbaru All New Honda BeAT eSP. Skutik terbaru Honda ini dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci, yaitu Ukurannya Pas (ramping dan compact sehingga mudah dikendalikan dan digunakan), Gayanya Pas (bentuk yang tajam dan sporty) yang melebihi harapan para konsumen, dan Fiturnya Pas.

All New Honda BeAT eSP hadir dengan desain sisi muka bergaris tajam agresif dan lampu sein yang semakin memperkuat tampilannya.  Penyematan LCD di speedometer menghadirkan kesan yang mewah, apalagi kini dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Velg juga menggunakan desain baru yang kuat dan ringan dengan ban tubeless.

About Gatot Irawan

Check Also

Keren, Beli DFSK Glory Series Bawa Pulang ‘Road Bike’

Jakarta, NextID – DFSK selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan serta kejutan yang sangat menarik di …

Leave a Reply