Home / Auto / “Mazda Power Drive 2023 – Celebrate the Ultimate Driving Experience”
Mazda Power Drive 2023 - ajang yang dinantikan karena bisa menjajal seluruh model Mazda yang ada di Indonesia. Ist

“Mazda Power Drive 2023 – Celebrate the Ultimate Driving Experience”

Jakarta, NextID – Mazda begitu yakin dan percaya diri dengan kiprah bisnisnya di Tanah Air. Tak heran jika PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, kembali menggelar acara tahunan yang sangat dinantikan bagi pencinta Mazda, yaitu Mazda Power Drive 2023. Ini untuk “merayakan” pengalaman berkendara terbaik dengan Mazda.

Ada ajakannya menggoda. Bagi konsumen yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara khas Mazda dapat hadir secara langsung pada 9 – 10 Desember 2023 yang bertempat di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf – Jakarta Selatan. Konsumen juga dapat mendaftarkan kehadirannya melalui jaringan Dealer Resmi Mazda di Jabodetabek atau secara online melalui: https://mazdapowerdrive.earworks.cloud/

Mazda roadster diwakili oleh MX-5. Ini mobil tercepat Mazda. Ist

“Mazda Power Drive 2023, merupakan apresiasi kami kepada para konsumen yang ingin mencoba secara langsung fitur dan teknologi pada line-up mobil Mazda. Ini merupakan ajang kegiatan test drive Mazda terbesar yang dilakukan Mazda Indonesia dipenghujung tahun 2023, di mana kami menyiapkan hampir semua model Mazda yang di pasar untuk di coba, mulai dari model SUV, Hatchback, Sedan, Crossover, hingga hingga mobil sport Mazda MX-5,” ucap Managing Director EMI Ricky Thio, Rabu (29/11). 

Pada kegiatan Mazda Power Drive, konsumen bisa melakukan test drive mobil Mazda pilihan, dan melihat ketangguhan sistem AWD CX-60 di area Ramp Test yang di demonstrasikan secara langsung oleh professional instructor. Pada kesempatan ini, konsumen dapat mengenal lebih dekat line-up model-model Mazda yang telah disiapkan, yaitu: di model hatchback ada New Mazda2 Hatchback dan Mazda3 Hatchback. Lalu ada model sedan yang diwakili oleh Mazda2 Sedan.

Di segmen SUV ada CX-3 Sport, CX-30, New CX-5 Elite & Kuro, CX-8 Elite, dan CX-9 AWD. Di segmen premium SUV ada CX-60 Elite & Kuro Edition. Dan, model roadster ada MX-5 AT dan MT. Sementara itu produk terbaru yang merupakan improvement: CX-5 dan Mazda2 Hatchback.

Ramp Test – wahana khusus untuk mendemonstrasikan sistem AWD pada CX-60. Ist

Hatchback Spesial

New Mazda2 Hatchback hadir di Indonesia sejak tahun 2009 sebagai 3rd Generation dari Mazda2 Hatchback. Karena permintaannya positif, model ini terus mengalami improvement, khususnya pada kehadiran Mazda2 Hatchback 4th Generation yang hadir di Indonesia pada tahun 2014. Di penghujung tahun 2023 ini, Mazda Indonesia kembali menghadirkan pembaruan pada Mazda2 Hatchback, yang tersedia dalam varian GT.

Pada bagian eksterior, terdapat New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper yang memperkuat sisi sporti dari Mazda2 Hatchback. Keseluruhan pembaruan tersebut semakin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Pada bagian interior dan aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan hadirnya Leather+Cloth Seat, Auto-dimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA).

Kemampuan unit mobil itu teruji setelah melewati Ramp Test. Ist

Bersamaan dengan Mazda2 Hatchback, Mazda Indonesia juga menghadirkan pembaruan pada Mazda CX-5. Generasi pertama Mazda CX-5 hadir di Indonesia sejak tahun 2012, diikuti dengan kehadiran generasi kedua pada tahun 2017 hingga sekarang. Pada pembaruan kali ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 varian, yaitu ELITE 2WD dan KURO AWD.

Varian ELITE 2WD menonjolkan sisi elegan dari Mazda CX-5, dengan hadirnya Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design, dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic. Sedangkan varian KURO AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels yang menonjolkan sisi sporti, sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD yang disematkan pada varian ini. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity.

 “Ini merupakan moment yang baik bagi para pelanggan setia Mazda di Indonesia, selain bisa merasakan langsung semua unit Mazda, pada Mazda Power Drive 2023 kami memberikan berbagai program menarik. Saya mengundang pelanggan setia kami untuk menghadiri acara Mazda Power Drive 2023, rasakan langsung berkendara ala Mazda: Jinba – Ittai. Celebrate The Ultimate Driving with Mazda Indonesia” tandas Ricky Thio.

Pemaparan rencana Mazda ke depan oleh Ricky Thio – Managing Director EMI. Ist

Simak yang menarik dan unik: https://thenext.id/2023/07/all-new-mazda-cx-60-jinba-ittai/

About Gatot Irawan

Check Also

Ban Goodyear Bermitra dengan B-Quick Bawa Solusi Otomotif Terbaik?

Jakarta, NextID – PT Goodyear Indonesia Tbk mengumumkan kemitraannya dengan B-Quik Indonesia, penyedia layanan otomotif …

Leave a Reply