Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Fashion / Uniqlo: Koleksi Kedua di Musim Panas
Uniqlo dan Hana Tajima hadirkan koleksi kedua di musim panas, di Jakarta, Kamis (21/1).

Uniqlo: Koleksi Kedua di Musim Panas

Jakarta, NextID – Setelah sukses memperkenalkan Koleksi Hana Tajima di tahun 2015, kini Uniqlo kembali menghadirkan koleksi terbaru kedua di awal tahun 2016. Koleksi modest wear memang menjadi pilihan Uniqlo untuk diciptakan bagi masyarakat Indonesia.

Pada perkenalan produk terbarunya, Tanaka Michiaki, President Director PT Fast Ritailing Indonesia menuturkan, “Koleksi kedua dengan Hana Tajima ini memperkenalkan beberapa produk penting yang merepresentasikan gaya berpakaian unik blogger wanita blasteran Inggris dan Jepang ini, dipadukan dengan konsep LifeWear,” Selasa (21/1).

Koleksi modest wear bisa digunakan untuk wanita muslim atau non muslim, dikarenakan modelnya yang simpel dan ringan. “Secara umum berpakaian modest atau santunan juga bagian dari budaya Indonesia,” ujar Pemimpin Redaksi Femina, Petty S Fatimah.

Petty panggilan akrabnya menuturkan, “Modest wear biasanya ditujukan ke semua wanita dengan warna yang lebih inovatif. Biasanya koleksi modest bersifat lebih formal atau dikatakan lebih sopan”.

Busana santun telah dikenal dan dipakai sejak abad 18 di Amerika. Istilah modest wear merujuk pada pakaian santun, tertutup dan tidak membentuk lekuk tubuh.

Mengenai koleksi, Uniqlo menghadirkan baju kurung yang bisa digunkan sebagai tunik untuk dipadu padankan dengan celana panjang atau juga dapat digunakan sebagai gaun. Sementara itu, pilihan motif dan style yang menarik dengan motif-motif yang kuat, warna-warna cerah hingga cutting style yang unik, jeans santai, kemeja rayon, gaun panjang, inner hijab dan ikat kepala AIRism.

About Jessica Aprillia

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply