Home / Auto / MMKSI Membuka Dua Fasilitas Bodi & Cat Resmi di Jabodetabek
Foto bersama sesaat seremoni. Dari kiri kanan: Azhar Aziz -After Sales Coordinator PT Prabu Pendawa Motor (PPM); Herry Lukito - GM PPM; Hansen Tjokrosendjojo – Presiden Director PPM; Atsushi Kurita, President Director MMKSI; Kazuto Azuma - Director of After Sales Division MMKSI; Takahiko Iida, Head of CX & Network Group Subdivision of MMKSI pada acara peresmian fasilitas Bodi&Cat di diler Prabu Pendawa Motor di Kota Bogor. (15/4). Ist

MMKSI Membuka Dua Fasilitas Bodi & Cat Resmi di Jabodetabek

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat komitmennya untuk kepuasan para pelanggan dengan memperluas jaringan layanan purna jualnya. Pada April 2025, MMKSI meresmikan 2 (dua) fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors di area Jabodetabek yaitu Mitsubishi Prabu Pendawa Motor – Bogor pada 15 April 2025, dan Mitsubishi Mustika Prima Berlian – Bekasi pada 17 April 2025.

Fasilitas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat akan layanan perbaikan bodi & cat berkualitas tinggi untuk konsumen Mitsubishi Motors di Bogor (luas bangunan 1.145 m2), dan Bekasi (luas banguan 800 m2) dan sekitarnya.

Pendirian fasilitas Bodi & Cat di Bekasi dan Bogor dilandasi oleh meningkatnya jumlah kendaraan Mitsubishi Motors di kedua wilayah tersebut serta tingginya permintaan akan layanan perbaikan bodi dan cat yang profesional.

Atsushi Kurita, President Director MMKSI memberikan sambutan di peresmian fasilitas Bodi&Cat di diler Mustika Prima Berlian di Bekasi, Kamis (17/4).

Di Bekasi khususnya, memiliki populasi kendaraan yang terus bertambah setiap tahun, menjadikan layanan perbaikan bodi dan cat berkualitas tinggi semakin penting. Sementara itu, fasilitas di Bogor berlokasi strategis di area utama yang mudah diakses oleh pelanggan.

Di Mitsubishi Motors, MMKSI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Pembukaan dua fasilitas Bodi & Cat ini mencerminkan upaya berkelanjutan kami dalam meningkatkan layanan purna jual dengan memperluas jaringan serta meningkatkan aksesibilitas.

“Fasilitas ini dilengkapi dengan teknologi terbaru, dikelola oleh tenaga profesional terlatih, dan menawarkan pengalaman layanan yang nyaman bagi pemilik kendaraan yang akan memastikan pelanggan mendapatkan perbaikan berkualitas tinggi sesuai dengan standar Mitsubishi Motors. Dengan hadirnya fasilitas ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta solusi perbaikan terbaik bagi pelanggan setia kami di Bekasi, Bogor, dan sekitarnya,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI, Kamis (17/4).

Ke depan, di tahun fiskal 2025, MMKSI berencana membuka tiga fasilitas terbaru untuk Bodi & Cat yang akan semakin memperluas cakupan layanannya di seluruh Indonesia.

Salah satu fasilitas Bodi & Cat di diler Prabu Pendawa Motor di Kota Bogor. Ist

Sebagai bentuk apresiasi atas peresmian kedua fasilitas ini, MMKSI menghadirkan promo spesial bagi pelanggan. Bagi yang berkunjung ke fasilitas Mitsubishi Prabu Pendawa Motor Bogor selama April 2025 berkesempatan mendapatkan layanan servis AC & spooring gratis.

Sementara itu, pelanggan yang mengunjungi Bodi & Cat Mitsubishi Mustika Prima Berlian Bekasi periode April 2025 akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian suku cadang pada perbaikan umum/non-asuransi, gratis OR 1 kali untuk transaksi suku cadang senilai Rp 2,5 juta menggunakan asuransi, serta gratis layanan pemolesan untuk transaksi perbaikan, baik umum maupun asuransi.

About Gatot Irawan

Check Also

GWM Indonesia Raih Pengakuan Internasional atas Performa Penjualan GWM Tank 500 di Tanah Air

Jakarta, NextID – Great Wall Motor (GWM) Indonesia mencatat tonggak pencapaian penting dalam ajang GWM Global …

Leave a Reply