Jakarta, NextID – Di gelaran IIMS 2025 berbagai merek otomotif besar menyiapkan media room untuk awak media berdiskusi dengan nara sumber dari merek tersebut, atau melakukan pekerjaan menulis laporan, bahkan sasaran buat “berburu” makan siang atau makan malam. Memang sudah SOP media room menyiapkan segala sesuatu buat kenyamanan jurnalis dalam meliput kegiatan sepanjang perhelatan itu.
Tetapi dari sejumlah merek otomotif yang hadir di ajang itu, booth Mitsubishi Motors menurut pengakuan para jurnalis, terasyik dan termemadai. Bukan hanya sarana ruang yang cukup untuk “ruang kerja” jurnalis dengan ditemani berbagai kudapan nan lezat, namun ini yang bikin asyik ada berbagai games “membetot” dengan hadiah menggoda.

Ada lomba “menembak” lingkaran dengan nomor-nomor yang menunjukkan hadiah yang bakal diperoleh, atau bahkan nihil sama sekali jika meleset tembakannya. Ada yang tak kalah menarik, lomba foto yang diunggah di sosmed dengan janji para pemenangnya diganjar hadiah yang menggiurkan. Juga ada adu pintar menemukan jalan yang tepat dengan banyak rintangan dengan pulpen. Jika mata kurang awas, maka bakal penuh coretan karena salah jalan.
Yuk, kita tanya ke Fajar Pratama sebagai Public Relations & CSR Department Assistant Manager MMKSI, apa pasal sampai begitu menarik media room Mitsubishi Motors di IIMS 2025.

“Dalam istilah PR, siapkan dulu kenyamanan yang mendekati paripurna sehingga selalu dicari-cari dan dibutuhkan. Begitu juga aplikasi yang kami terapkan di media room kami sehingga kami bersyukur media room ini menjadi salah satu yang favorit bagi para jurnalis sepanjang liputan IIMS,” ujarnya
NextID What's Next ?
