Jakarta, NextID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Jumat (9/5) wujudkan komitmennya dalam menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan mengumumkan pemanggilan kembali terhadap unit IONIQ 5, IONIQ 6 dan Genesis G80 EV milik pelanggan yang termasuk di dalam daftar Vehicle Identification Number (VIN) dari Hyundai Global.
Langkah ini terkait pembaruan software dari komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU) pada IONIQ 5, IONIQ 6 dan Genesis G80 EV dalam upaya meningkatkan kualitas pengisian baterai agar lebih optimal guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan worry-free bagi pelanggan.

Fransiscus Soerjopranoto, CEO HMID mengatakan, sebagai perusahaan otomotif yang selalu mengutamakan pelanggan, Hyundai fokus pada keselamatan dan kenyamanan penggunanya. “Maka dari itu, kami mengajak pemilik IONIQ 5, IONIQ 6 dan Genesis G80 EV untuk melakukan pembaruan software komponen ICCU agar pengalaman pengisian daya lebih seamless untuk perjalanan yang lebih nyaman,” ujarnya.
Pelanggan, lanjutnya, bisa melakukan pembaruan software dengan mudah, cukup kunjungi dealer resmi Hyundai untuk mendapatkan pemeriksaan menyeluruh secara gratis, di mana prosesnya meliputi pengecekan hingga pengerjaan yang hanya berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit dan dilakukan oleh teknisi tersertifikasi dari Hyundai global.

HMID juga telah secara proaktif memberikan pemberitahuan kepada pemilik IONIQ 5, IONIQ 6 dan Genesis G80 EV yang perlu melakukan pembaruan software pada komponen ICCU. Kemudian mengarahkan mereka untuk mengunjungi dealer terdekat.
NextID What's Next ?
