Jakarta, NextID – Auto2000 sebagai Authorize Dealer Toyota di Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, demi memberikan kontribusi terbaik terhadap dominasi Toyota di Indonesia. Menghadapi kondisi market yang cukup menantang, Auto2000 berupaya berinovasi untuk bisa terus menstimulasi masyarakat Indonesia untuk mempercayakan urusan mobilitasnya pada produk Toyota, melalui insiatif Auto2000 – Life is Easy.
“Kami hadir sebagai dealer Toyota yang Dekat, Nyaman dan Lengkap, dalam memberikan kemudahan (easiness) yang terpercaya (reliable) kepada AutoFamily. Kami berharap ini dapat menjadi solusi bagi AutoFamily untuk urusan mobilitas,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Chief Executive Auto2000, Kamis (22/5).
Lebih jauh Anton memaparkan arti “Dekat” sebagai pilar pertama Life is Easy. Kami hadir dengan jaringan showroom dan bengkel yang luas serta platform digital Auto2000 Digiroom. AutoFamily dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan otomotif kapan saja, di mana saja, secara online maupun offline. “Auto2000 juga memiliki layanan THS – Auto2000 Home Servie yag bisa semakin dekat dengan AutoFamily.” jelasnya.
“Saat ini kami memiliki 127 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, 6 Workshop BP Center, dan 44 Small SP atau Cabang Pembantu, dan 524 armada THS – Auto2000 Home Service yang siap melayani Auto2000 di seluruh Indonesia,” ujar Anton.
Nah, soal “Nyaman” – sebagai bagian dari Astra, Auto2000 memberikan kenyamanan kepada AutoFamily dalam menjamin kualitas layanan dengan teknisi profesional, penggunaan suku cadang asli, serta reputasi terpercaya. “Termasuk di dalamnya layanan darurat 24/7 yang siap membantu saat dibutuhkan, memberikan rasa aman dan nyaman sepanjang kepemilikan kendaraan,” tandasnya.

Menyinggung “Lengkap” – Auto2000 menyediakan solusi otomotif menyeluruh, mulai dari pembelian mobil, perawatan berkala, penggantian suku cadang, hingga layanan purna jual. Semua tersedia dalam satu ekosistem terintegrasi, membuat pengalaman AutoFamily jauh lebih praktis dan efisien. “Auto2000 juga mengakomodasi kebutuhan lifestyle dengan menghadirkan fasilitas cafe di cabang Auto2000, hingga outlet GR Garage untuk mengakomodasi motorsport enthusiast,” jelasnya lagi.
Ini keunikannya, kata Anton, Auto2000 juga merupakan bagian dari Grup Astra yang telah memiliki ekosistem Value Chain Astra (ACC, TAF, Garda Oto, Astra World, Toyota Trust, OlxMobbi), yang lengkap, sehingga semakin mendukung kenyamanan pemilik mobil Toyota.
Kesemuanya itu memberikan pengalaman total ownership experience atau one stop solution. Dari mulai pembelian dengan pilihan lengkap mobil baru (line up lengkap sampai kendaraan elektrifikasi). “Ditambah lagi Auto2000 juga menyediakan layanan aftersales service yang berkualitas dan bikin AutoFamily nyaman dalam mobilitas,” tambah Anton.
Jamin Layanan Pembelian dan Service Mobil Elektrifikasi
Memberikan kemudahan yang terpercaya, Auto2000 juga tak hanya menghadirkan mobil internal combustion engine (ICE), tapi juga mobil elektrifikasi, mulai dari bermesin hybrid (HEV), plug-in hybrid (PHEV) sampai mobil listrik murni (BEV).
“Sebagai bukti kualitas baterai kendaraan elektrifikasi Toyota dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan, Auto2000 memberikan garansi baterai penggerak motor listrik selama 8 tahun atau 160.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu,” ujar Anton.
Mengenai kesiapan bengkel dan teknisi Auto2000 menyambut era elektrifikasi, Auto2000 sudah siap. Sebelumnya, tim teknisi Auto2000 sudah biasa menangani kendaraan-kendaraan hybrid. “Semua model kendaraan Toyota yang di-launching oleh PT Toyota Astra Motor dan dijual di Indonesia, tentu layanan aftersales-nya juga disiapkan oleh Auto2000,” jelasnya lagi.
NextID What's Next ?
