Surabaya, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia melalui partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2025 yang digelar pada 27–31 Agustus 2025 di Grand City Convex, lantai 3.
Dalam ajang kenduri akbar otomotif di Jawa Timur ini, MMKSI kembali melanjutkan perkenalan premium family SUV berkapasitas tujuh penumpang terbaru, Mitsubishi Destinator. Sekaligus MMKSI di sana menampilkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lain yang telah menjadi favorit masyarakat Indonesia, seperti Mitsubishi Xforce dan Mitsubishi Pajero Sport.
Selain menghadirkan unit display, MMKSI juga memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung melalui unit test drive, sehingga masyarakat Surabaya dapat merasakan secara nyata performa, kenyamanan, dan teknologi kendaraan Mitsubishi Motors, dengan dua unit tes Mitsubishi Destinator dan satu unit Xpander Cross Premium.
Guna memberikan nilai tambah dan memudahkan konsumen, MMKSI menyediakan program penjualan dan purna jual menarik yang hanya berlaku selama pameran, meliputi kemudahan pembiayaan, bonus khusus, serta diskon perawatan dan aksesoris yang menguntungkan konsumen. Khusus di pameran ini, MMKSI menghadirkan program lucky dip berupa cashback hingga Rp 15 juta.
Surabaya dan Jawa Timur memiliki arti penting dalam strategi bisnis MMKSI. Wilayah ini dikenal sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia di luar Jabodetabek dengan kontribusi sebesar 10% terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada periode Januari sampai dengan Juli 2025.

Konsumen Surabaya dan Jawa Timur memiliki karakter yang dinamis, dengan kebutuhan mobilitas yang beragam, baik untuk keluarga maupun pelaku usaha. Potensi inilah yang menjadikan GIIAS Surabaya sebagai momentum strategis bagi MMKSI untuk semakin memperkuat posisinya dan mendekatkan diri dengan konsumen.
“Kami mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik terhadap model terbaru Mitsubishi Destinator, dimana sejak diluncurkan hingga saat ini telah menerima lebih dari 5.000 surat pemesanan kendaraan. Kami ingin dapat terus menghadirkan kendaraan dan layanan yang relevan dengan kebutuhan konsumen, sekaligus memberikan pengalaman yang lebih bermakna dalam setiap perjalanan,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Rabu (27/8).
Partisipasi MMKSI di GIIAS Surabaya 2025 juga menjadi bagian dari perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia. “Sejalan dengan filosofi “Empowering Every Journey”, MMKSI berkomitmen untuk terus menghadirkan produk, layanan, dan pengalaman terbaik yang mendukung mobilitas masyarakat, serta tumbuh bersama Indonesia di setiap tahap perjalanan hidup konsumen,” tandasnya.
NextID What's Next ?
