Jakarta, NextID – Sumatera Utara khususnya Medan, merupakan salah satu wilayah strategis bagi Mitsubishi dalam memasarkan kendaraan penumpangnya. Oleh sebab itu, untuk lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di area Sumatera Utara, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Sumatera Berlian Motor dan PT Sardana Indah Berlian Motor, diler resmi Mitsubishi untuk area Sumatera Utara, ambil bagian dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2016, yang berlangsung Rabu (25/5) hingga Minggu (30/5).
Di atas booth seluas 180 meter persegi, KTB menampilkan empat jajaran kendaraan penumpangnya, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4×4, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica. Tersedia unit test drive dari model All New Pajero Sport dan Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi.
Khusus di POM 2016, KTB juga menyiapkan program penjualan menarik. Terdapat hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport dan voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk pembelian Delica. Voucher belanja berlaku untuk SPK selama periode Pameran Otomotif Medan 2016 (18-22 Mei 2016) dan setelah pembukaan tagihan (open invoice).
KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di POM 2016 dengan booking fee minimum Rp 2 juta untuk All New Pajero Sport, dan minimum Rp 1 juta untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.
“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan 2016 ini, kami dan diler resmi Mitsubishi di area Sumatera Utara, berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Medan dan sekitarnya. Terutama untuk kendaraan All New Pajero Sport yang kami luncurkan di akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya lebih dari 10.100 pesanan hingga Mei 2016 di seluruh Indonesia serta diraihnya penghargaan CAR of The Year 2016 dari Tabloid Otomotif,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB.
Menurut Imam, keikutsertaan Mitsubishi di ajang ini seiring dengan konsistensi Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, dengan hadir lebih dekat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia sesuai dengan semangat “Only in Mitsubishi.”