Jakarta, NextID – Ya, memang unik gaya marketing kekinian dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yakni “Rainy Campaign” dan “Kilau Tahun Baru.” Dari sebutannya, “Rainy Campaign” saja sudah membetot rasa ingin tahu, apa pula ini? Lalu juga kosa kata “Kilau Tahun Baru,” pastilah bukan yang biasa-biasa saja, penasaran kan?
Yang pasti, program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. “Rainy Campaign” akan berlangsung mulai 1 Desember 2024 hingga 28 Februari 2025, sementara “Kilau Tahun Baru” berlaku dari 1 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025.
“Lewat program ini, MMKSI menghimbau para konsumen untuk selalu melakukan perawatan kendaraannya agar tetap optimal di segala kondisi, terutama di musim hujan yang riskan dengan kondisi yang kurang ideal. Dengan adanya program spesial ini, pelanggan bisa memanfaatkan beragam promo menarik seperti diskon suku cadang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Kazuto Azuma, Director of After Sales Division MMKSI.
Lebih jauh dia membeberkan, “Rainy Campaign” merupakan program khusus yang memberikan penawaran menarik, termasuk potongan harga hingga 39%, untuk pembelian suku cadang kendaraan yang perlu mendapatkan perhatian khusus di musim hujan, seperti rem, wiper, dan ban.
Sementara program “Kilau Tahun Baru” bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan Mitsubishi Motors untuk mendapatkan diskon suku cadang dengan melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di diler resmi Bodi & Cat dari Mitsubishi Motors.
Diskon diberikan hingga 15%, khusus untuk pelanggan non-asuransi, tanpa syarat minimal pembelian. Selain itu pelanggan juga dapat memanfaatkan tunjangan biaya klaim sebesar Rp 300.000 untuk satu kali pembayaran own risk dengan syarat melakukan pembelian suku cadang dengan jumlah minimal di Rp 2.500.000.
“Seluruh penawaran tersebut merupakan bentuk komitmen kami dalam menemani setiap momen petualangan hidup konsumen di Indonesia. Dan, seluruh persembahan yang dihadirkan tentu dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan dari para konsumen Mitsubishi Motors,” jelas Azuma.
Dia meyakinkan pelanggan bahwa jangan khawatir. “Kami sudah 55 tahun beroperasi di Indonesisa dan sudah punya pondasi yang kuat untuk memberikan aftersales yang baik. Ya, itu pasti karena MMKSI didukung oleh network yang sedemikian luas dan kuat,” tandasnya.
Ini penting untuk diingat, untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, bisa mengakses: Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-1300