Saturday , 21 September 2024
Home / Auto / Neta Arista Tebet, Dealer Khusus Layanan Purna Jual
Aristo Group bermitra dengan Neta menghadirkan dealer Neta Arista Tebet, yang merupakan layanan purna jual Neta. Ist

Neta Arista Tebet, Dealer Khusus Layanan Purna Jual

Jakarta, NextID – Arista Group, perusahaan otomotif yang telah mengelola lebih dari 100 dealer dari sembilan brand otomotif di 69 kota di Indonesia, bermitra dengan Neta menghadirkan dealer Neta Arista Tebet. Dealer ini merupakan layanan purna jual Neta, brand otomotif khusus mobil listrik asal China yang akan mendukung eksistensi Neta untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia, khususnya di segmen mobil listrik.

Pembangunan dealer di salah satu kawasan strategis Jakarta Selatan ini tidak hanya bertujuan menarik perhatian calon pelanggan, tetapi juga mengakomodasi kebutuhan pelanggan Neta melalui dedikasi tinggi dari tenaga penjualan dan tenaga purna jual dari Arista.

“Arista Group sebagai pengelola dealer Neta Arista Tebet berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Kami percaya bahwa mobilitas berkelanjutan dan kendaraan listrik adalah masa depan, dan kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman positif kepada pelanggan, produk berkualitas tinggi, serta layanan purna jual yang handal melalui tenaga penjualan dan tenaga purnajual kami,” ujar Christoforus Ronny Ng, Director Arista Group – Neta, Rabu (25/10).

Bangunan berukuran 2.160m² ini mengusung konsep futuristik minimalis yang menyesuaikan dengan citra Neta global. Eksterior bangunan dirancang untuk menjadi daya tarik utama bagi masyarakat yang melihat  dealer Neta Arista Tebet dari arah jalan raya. Logo Neta yang berwarna hitam tampil kontras dengan latar dominasi warna putih berdampingan dengan identitas ‘Arista Tebet’ di sisi kanannya. Undakan tangga yang rendah dan lapang mengakomodasi akses pengunjung yang berlalu lalang di area dealer Neta Arista Tebet.

Berbagai aktivitas di dalam area showroom juga terlihat jelas dari kaca bening yang mendominasi bagian depan dealer. Kemudian di sisi kiri terdapat area service terbuka yang siap melayani konsumen. Ditambah area parkir yang luas, semakin menambah kenyamanan konsumen saat melakukan konsultasi dan perawatan kendaraan.

Interior dealer Neta Arista Tebet juga tampak minimalis dengan sentuhan furnitur berwarna putih, ditambah empat unit display Neta V untuk menarik perhatian pengunjung yang melintasi area Tebet, Casablanca, dan Manggarai. Neta Arista Tebet yang berlokasi di Jl. Dr. Saharjo No.187, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan siap melayani kebutuhan konsumen setiap hari dari pukul 08.30 – 17.00 WIB.

About Gatot Irawan

Check Also

Suzuki Hybrid: Solusi Efisien Perjalanan Jauh Nan Ramah Lingkungan

Jakarta. Next.ID – Terhubungnya suatu kota dengan kota lainnya menjadi sangat membantu keperluan masyarakat pada …

Leave a Reply