Home / Auto / JETOUR Siap Mengigal di GIIAS 2024
Gesheilla Ambarwati selaku PR & Event PT Jetour Motor Indonesia memaparkan rencana model kendaraan yang bakal hadir di ajang GIIAS 2024. Ist

JETOUR Siap Mengigal di GIIAS 2024

Jakarta, NextID – PT JETOUR Motor Indonesia umumkan partisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Untuk pertama kali JETOUR akan tampil secara resmi ke publik di Indonesia.

Sebagai bagian dari debut JETOUR di Indonesia di GIIAS 2024, JETOUR akan meluncurkan dua produk terbarunya. Kehadiran JETOUR di ajang tersebu menandai komitmen merek ini dalam memperluas cakupan globalnya dan memberikan pengalaman berkendara yang terbaik kepada konsumen di Indonesia.

Yang Fan, President Director PT JETOUR Motor Indonesia mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kepada konsumen di Indonesia. “Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini,” tandasnya, Kamis (13/6).

JETOUR Auto diluncurkan oleh Chery Holding Group sebagai respons terhadap tren pasar dan permintaan konsumen. Merek ini secara resmi dibuat pada 22 Januari 2018 dan sebagai perusahaan yang beroperasi secara mandiri dalam penelitian pengembangan, pengadaan, serta pemasaran.

“JETOUR berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas inovatif dan berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia. Secara global, JETOUR Auto telah menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan,” klaimnya.

Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Booth JETOUR di GIIAS 2024 akan berlokasi di Hall 2B dengan menampilkan berbagai model terbaiknya. Nantikan seperti apa ya.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda e:N1 Meluncur 2025 di Indonesia  

Tangerang, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM)  memperkenalkan Honda e:N1 sebagai mobil listrik pertamanya …

Leave a Reply