Home / Auto / Scan MyPeugeot Membuat Segalanya Lebih Mudah
Aplikasi Scan MyPeugeot dirancang untuk mempermudah kehidupan sehari-hari pelanggan dengan mengintegrasikan informasi kendaraan. Ist

Scan MyPeugeot Membuat Segalanya Lebih Mudah

Jakarta, NextID- Aplikasi Scan MyPeugeot telah dirancang untuk mempermudah kehidupan sehari-hari pelanggan dengan mengintegrasikan informasi kendaraan. Otonomi dan statistik mengemudi segera tersedia dari satu panel kontrol.

Aplikasi Scan MyPeugeot juga memungkinkan pelanggan untuk mengelola perawatan dan informasi kendaraan. Dengan satu klik, Anda dapat mengakses seluruh buku catatan pemeliharaan mobil, serta informasi yang dibutuhkan dari kendaraan Peugeot.

Informasi tentang deskripsi dan ilustrasi hanya untuk panduan kendaraan Peugeot seperti spesifikasi teknis, penjelasan fitur-fitur, indikator, serta pengecekkan beberapa komponen.

Pada aplikasi Scan MyPeugeot juga terdapat indikator menjadi 3 warna yaitu merah, kuning, dan hijau. Warna merah merupakan indikator yang perlu dilakukan perbaikan di bengkel resmi terdekat.

Sedangkan warna kuning merupakan sebuah peringatan untuk kendaraan Peugeot seperti ikon pom bensin yang berarti BBM kendaraan akan segera habis. Terakhir, warna hijau yang berarti fitur-fitur yang terdapat pada mobil sudah berfungsi dengan baik.

Aplikasi dapat mendownload pada App Store atau Google Play, lalu membuka dengan beberapa step yang diperlukan seperti bahasa, negara, pilih tipe kendaraan serta masukan No. VIN/No. Rangka kendaraan. Secara otomatis aplikasi akan mendownload akses pada kendaraan Peugeot.

Scan MyPeugeot juga berarti:

  • Meningkatkan pengalaman berkendara dengan mengakses berbagai informasi
  • Mampu mempersiapkan perjalanan terlebih dahulu, dari smartphone.

Melalui antarmuka, pelanggan akhirnya dapat memanfaatkan semua berita terbaru dari merek Peugeot.

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply