Home / Auto / Wow, Tutup Kuartal I Daihatsu Naik Jualannya
Manajemen Daihatsu serahkan santunan pada 450 Anak Yatim pada acara Buka Puasa Bersama 6 April 2023 di Jakarta. Ist

Wow, Tutup Kuartal I Daihatsu Naik Jualannya

Jakarta, NextID – Menutup Kuartal I Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif. Pada periode Januari – Maret 2023, penjualan Daihatsu catatkan lebih dari 57 ribu unit, atau naik sekitar 22,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sekitar 46 ribu unit.

Secara volume dan kontribusi model, penjualan ritel Daihatsu pada hingga Februari 2023 didominasi oleh top 3 model, seperti Sigra sebanyak 16.753 unit, atau berkontribusi sekitar 29,1%; disusul Gran Max PU (Pick Up) 13.100 unit (22,8%); dan Terios 7.773 unit (13,5%).

“Kami bersyukur, menutup Kuartal I penjualan Daihatsu raih capaian positif dengan kenaikan penjualan sebesar 22,6%. Semoga pasar otomotif tahun ini dapat terus meningkat,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor di sela acara Buka Puasa Bersama Daihatsu di Jakarta, Kamis (6/4).

Daihatsu Berbagi

Mengambil momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, ADM ta luput berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan di kesempatan yang sama. Acara ini diwujudkan melalui santunan dan pemberian bingkisan lebaran kepada 450 anak yatim, 1.750 paket sembako kepada masyarakat, serta penyediaan fasilitas pendukung untuk rumah ibadah sebanyak 12 masjid yang berlokasi di area Jakarta dan Karawang.

Dalam kegiatan bertajuk Daihatsu Berbagi Untuk Sahabat, ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Daihatsu dan masyarakat, sekaligus membawa kebahagiaan bagi saudara-saudari yang membutuhkan, khususnya masyarakat di area Sunter dan Karawang.

Hal ini sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial melalui 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) ADM, khususnya pada salah satu pilar Sejahtera Bersama Daihatsu, sekaligus mengambil momentum tahunan pada bulan suci Ramadhan.

Daihatsu serahkan santunan dan pemberian bingkisan lebaran kepada 450 anak yatim, 1.750 paket sembako dan penyediaan fasilitas pendukung untuk rumah ibadah sebanyak 12 masjid. Ist

“Pada bulan Ramadhan ini sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk saling berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Oleh itu, Daihatsu ingin berkontribusi dengan berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga aktivitas berbagi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi kita semua,” ujar Sri Agung Handayani, Corporate Planning and Communication Director ADM. (mar)

About Gatot Irawan

Check Also

Kolaborasi BMW Bestindo dan RS Premier Bintaro

Jakarta, NextID – President Director – PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) Johannes Indratjuatja (kanan) …

Leave a Reply