Home / Auto / MMKSI Boyong Mitsubishi XFC Concept Keliling Indonesia
Pada periode 5 – 7 Maret 2023, MMKSI menghadirkan Mitsubishi XFC Concept di Mall Living World - Pekanbaru, sebagai kota pertama aktivitas roadshow pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show. Ist

MMKSI Boyong Mitsubishi XFC Concept Keliling Indonesia

Pekanbaru, NextID – Setelah perkenalan perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memboyong Mitsubishi XFC Concept, ke 6 (enam) kota besar di Indonesia di antaranya Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya pada periode 5 Maret – 2 April 2023.

Pada periode 5 – 7 Maret 2023, MMKSI menghadirkan Mitsubishi XFC Concept di Mall Living World – Pekanbaru, sebagai kota pertama aktivitas roadshow pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show, dengan prosesi unveiling, serta konfrensi pers yang dihadiri oleh media nasional dan juga media setempat.

“Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya dengan tiga kelebihan utama yakni, desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious,’ untuk memberikan sebuah Xcitement baru bagi penggunanya,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division  MMKSI, Minggu (5/3).

Posisi Indonesia, lanjutnya, sebagai negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan ASEAN dan global, serta komitmen kuat Mitsubishi Motors terhadap konsumen di Indonesia, membuat pihaknya merasa perlu untuk memperkenalkan mobil konsep ini kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas lagi.

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya, tampil di Pekanbaru. Ist

“Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi ‘game changer’ dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ungkap Tsuchida.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Pekanbaru, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply