Home / Auto / Toyota Luncurkan Corolla Cross GR Sport di IIMS 2023
Anjungan Toyota di IIMS 2023 menarik perhatian via model New Corolla Cross versi GR Sport ini. Ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia. Ist

Toyota Luncurkan Corolla Cross GR Sport di IIMS 2023

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung dari 16-26 Februari 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran. Lewat pameran tahunan ini, Toyota mempertegas komitmen terhadap pencapaian target netralitas karbon dengan semangat Mobility for All dengan menyediakan line up lengkap termasuk kendaraan berteknologi elektrifikasi dan GR sebagai pilihan yang beragam kepada masyarakat Indonesia.

“Melalui ajang IIMS ini, kami tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kendaraan, tapi juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang lengkap, serta berbagai layanan mobilitas yang accessible dan advanced. Termasuk, pilihan model baru yang tidak hanya dapat memberikan excitement, namun juga dapat mendukung Pemerintah dalam menekan emisi karbon sejalan dengan strategi Multiple Pathway,” kata President Director TAM Hiroyuki Ueda di pameran IIMS 2023.

Di perhelatan IIMS 2023 ini Toyota menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak 15 unit, mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model lainnya yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat Indonesia.

Anton Jimmi Suwandi saat membedah keunggulan mobil baru Toyota: New Corolla Cross versi GR Sport. Ist

Toyota juga menghadirkan All New Agya yang baru saja debut secara global di Indonesia. Model generasi ke-2 ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang lebih luas di segmen yang berbeda, dengan peningkatan menyeluruh pada platform, mesin, transmisi dan suspensi baru untuk menghadirkan performa yang lebih baik namun tetap efisien.

Kehadiran All New Agya ini menjadi wujud nyata Toyota untuk memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam berkontribusi mencapai netralitas karbon sesuai dengan kebutuhan mobilitasnya. Toyota All New Agya juga tersedia dalam varian GR Sport, sebagai opsi bagi para first car buyer yang ingin memiliki kendaraan yang lebih sporty dengan performa yang ditingkatkan.  

Hybrid EV GR Sport Pertama

Sejalan dengan komitmen untuk melakukan Continuous Improvement, Toyota terus menghadirkan berbagai peningkatan pada setiap produk yang diluncurkan dengan berbagai pilihan model yang dilengkapi dengan teknologi terkini, serta ramah lingkungan. 

Selain memperkenalkan All New Agya GR Sport, untuk semakin memperkuat komitmen Joy of GR kepada lebih banyak orang, di IIMS 2023 ini, Toyota juga memperkenalkan satu model baru di GR lineup, yaitu New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara, serta mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia.  Model ini pun melengkapi jajaran GR lainnya, yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

“Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV ini, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujar Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Manajemen Toyota berfoto bersama di panggung. Ist

Total Mobility Solution

Mengikuti dinamika kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, Toyota sebagai Mobility Company berupaya untuk bisa memberikan kemudahan pelanggan dalam bermobilitas. Tidak hanya mengembangkan dan menawarkan kendaraan terbaik dengan terknologi terbaru, lebih dari itu, Toyota juga mengembangkan berbagai layanan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan akses mobilitas terbaik.

“Melalui keikutsertaan pada IIMS 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan. Salah satunya melalui kehadiran Hybrid EV GR Sport pertama di Indonesia, New Corolla Cross versi GR Sport beserta total packagenya, yang juga telah dilengkapi dengan layanan telematics T Intouch hingga layanan aftersales T-Care demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan,” ucap Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply