Home / Auto / MMKSI Tingkatkan Kualitas SDM via National Contest 2022
MMKSI kembali menghadirkan National Contest 2022 yang puncak acaranya dilaksanakan pada tanggal 24-25 Januari 2023 di Jakarta. Ist

MMKSI Tingkatkan Kualitas SDM via National Contest 2022

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sangat mengutamakan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menjalankan seluruh proses bisnis, terutama SDM yang berhubungan langsung dengan para konsumen. Salah satu upaya MMKSI dalam meningkatkan performa para SDM, khususnya di dealer resmi Mitsubishi Motors, MMKSI kembali menghadirkan National Contest 2022 yang puncak acaranya dilaksanakan pada tanggal 24-25 Januari 2023 di Jakarta.

“Kebutuhan konsumen atas produk maupun layanan kami terus berkembang. Begitupun kami yang harus turut menyesuaikan diri dengan kebutuhan konsumen untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasan mereka. Dari sisi layanan, ajang National Contest ini menjadi salah satu upaya kami untuk memastikan dealer berserta SDM-nya memaksimalkan layanan yang ada dan mengimplementasikan standar terbaik yang telah ditetapkan oleh kami,” ujar Naoya Nakamura Presiden Direktur MMKSI.

Unsur yang diuji dalam ajang ini masih sama yaitu MMKSI menguji kemampuan SDM dealer pada unsur layanan Sales dan After Sales. Ajang ini memiliki 3 kontes utama yakni Sales Appraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 4 kategori berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, Sales Manager dan Mitsubishi Dealer Trainer/MDT), Dealer Operation Kaizen Contest (DOKC) ditujukan bagi Customer Satisfaction Officer (CSO), dan After Sales Contest yang ditujukan untuk 4 level berbeda (Service Manager, Spare Part Manager, Technician, dan Service Advisor).

Riuh dan berjalan lancar acara itu. Ist

Dalam menentukan pemenang pada kontes ini, MMKSI telah melakukan penilaian sejak bulan April 2022 serta melakukan beberapa tahapan seleksi yang diselenggarakan secara tatap muka. MMKSI memberikan penghargaan bagi pencapaian yang diraih oleh dealer selama kontes berlangsung. Pelaksanaan agenda ini sejalan dengan branding Life’s Adventure di mana MMKSI berharap dapat terus mendorong dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply