Home / Auto / DFSK EC31 Pick Up Berbasis Listrik “Mengigal” di IIMS 2023
Penampilan spesial DFSK EC31 Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan berbasis baterai di IIMS 2023. Ist

DFSK EC31 Pick Up Berbasis Listrik “Mengigal” di IIMS 2023

Jakarta, NextID – DFSK sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka menunjukan beragam solusi mobilitas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini ditunjukan oleh DFSK di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 melalui penampilan spesial DFSK EC31 Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan berbasis baterai.

IIMS 2023 ini menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memperkenalkan DFSK EC31 Pick Up nya kepada para pengunjung pameran. Momen ini juga menjadi kesempatan baik bagi DFSK untuk mendapatkan komentar dan masukan terhadap DFSK EC31 Pick Up agar bisa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air di masa depan.

“Bisnis utama DFSK adalah menghadirkan kendaraan-kendaraan yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat untuk berbagai kebutuhan. Oleh sebab itu, DFSK menampilkan secara khusus DFSK EC31 Pick Up untuk menggali lebih jauh potensi-potensi di pasar otomotif Indonesia dan melihat kesesuaian kendaraan dengan kebutuhan konsumen,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi di IIMS 2023.

DFSK EC31 Pick Up yang ditampilkan di IIMS 2023 memiliki dimensi keseluruhan 4.735 mm x 1.635 mm x dan tinggi 1.985 mm (PxLxT), dengan ukuran bak 2.900 mm x 1.665 mm x 370 mm (PxLxT). Secara keseluruhan, DFSK Super Cab EV memiliki kemampuan mengangkut beban hingga 1,2 ton.

Kabin dan interiornya sesuai kelasnya. Ist

Kemampuan yang ditawarkan oleh DFSK EC31 Pick Up juga tidak terlepas dari performa yang ditawarkan untuk mendukung kelancaran mobilitas. Penggunaan motor listrik di roda belakang sebagai penggerak menawarkan performa yang bertenaga dengan torsi maksimal mencapai 200 Nm.

Baterai yang mampu membawa penumpang beserta muatan hingga 215 KM. Sistem pengecasan baterai juga sudah didukung dengan teknologi fast charging di mana pengisian 20-80% baterai bisa dilakukan hanya dalam waktu 30 menit.

“Bagi kami, DFSK EC31 Pick Up menjadi bentuk komitmen DFSK dalam menghadirkan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan menguntungkan. Terlebih, pemerintah juga sudah menetapkan target Net Zero Emission pada tahun 2060 dan DFSK ingin berpartisipasi aktif dalam mendukung target tersebut melalui kendaraan-kendaraan ramah lingkungan,” tandas Rofiqi.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply