Home / Auto / Warnai Akhir Pekan Milenial di Trans Studio Mall Makassar
Suasana Daihatsu Urban Fest di Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung pada 1-4 Desember 2022. Ist

Warnai Akhir Pekan Milenial di Trans Studio Mall Makassar

Makassar, NextID – Daihatsu berkomitmen terus mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia. Komitmen ini ditunjukkan dengan menyediakan rangkaian program hiburan kekinian pada acara bertajuk DAIHATSU URBAN FEST – Level Up, yang berlangsung di Trans Studio Mall, Makassar pada 1–4 Desember 2022.

Acara ini siap menemani keseruan weekend para milenial, serta Sahabat yang telah berkeluarga selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Pada acara ini, Sahabat dapat menyaksikan artist performance oleh Kunto Aji, serta talkshow seru dan inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung selama empat hari dengan topik menarik yang berbeda-beda.

Manajemen Daihasu berfoto saat peresmian acara. Ist

Selain Makassar, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia setelah sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Manado pada Januari lalu, disusul Lampung (Maret), Banten (Juni), Bandung (Juli), dan Balikpapan (November).

“Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Makassar dan sekitarnya,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Kamis (1/12).

About Gatot Irawan

Check Also

Crosser Astra Honda Dominasi Gelar Juara di Kejurnas Motocross 2022

Bekasi, NextID – Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) M. Delvintor Alvarizi berhasil menjadi jawara …

Leave a Reply