Home / Auto / Toyota Kawal Pelanggan di 300 Titik Pelayanan
Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek - Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton. Ist

Toyota Kawal Pelanggan di 300 Titik Pelayanan

Cikampek, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 300 titik pelayanan pada 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan dalam perjalanan pelanggan untuk menikmati momen akhir tahun, dan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan peraturan Pemerintah Indonesia.

Bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota, Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek – Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Selain ketiga Toyota Posko Siaga tersebut, terdapat juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru. Bengkel-bengkel ini tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan menikmati momen akhir tahun ini.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan pada saat akhir tahun, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal maupun Tahun Baru bersama keluarga, teman, dan kerabatnya.

Salah satu faasilitas di Toyota Bengkel Siaga, ruang tunggu yang nyaman. Ist

“Agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah, serta didukung oleh informasi yang lengkap dan akurat kepada pelanggan. Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanannya,” ujar Anton, Kamis (22/12).

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console game, kid’s corner, dll. Bagi yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%, serta ada gratis wiper fluid bagi pelanggan.

Adapun, di Toyota Bengkel Siaga, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin – servis ringan maupun berat pada kendaraannya, di momen akhir tahun.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.

Pelanggan dibuat senyaman-nyamannya dengan fasiltas di atas. Ist

Toyota Posko Siaga Photo Contest

Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto dan berkompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Pelanggan bisa mengunggah berbagai foto yang bercerita tentang pengalaman dan aktivitas pada saat mengunjungi Toyota Posko Siaga. Foto harus diunggah melalui Instagram mulai dari 23 Desember 2022 — 6 Januari 2023, dengan ketentuan sebagai berikut:

  • 1.      Upload foto mobil Toyota dan aktivitas yang dilakukan di Toyota Posko Siaga
  • 2.      Ceritakan aktivitas dan fasilitas yang dinikmati selama berada di Toyota Posko Siaga pada caption
  • 3.      Tag 5 teman
  • 4.      Follow @toyotaid
  • 5.      Tidak private akun IG

Pemenang dari kontes foto ini akan diumumkan di akun @toyotaid pada 11 Januari 2023. Toyota menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi pemenang antara lain 1 Samsung Vacuum Robot, 1 Nespresso with Aerocinno, 1 Russel Hobbs Food Processor, 3 Mito Air Fryer, serta 15 e-wallet dengan nominal @ Rp250.000.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply