Home / Auto / MMKSI Gelar Program Posko dan Bengkel Siaga Akhir Tahun
Salah satu Posko Mudik yang berlokasi di tempat strategis. Ist

MMKSI Gelar Program Posko dan Bengkel Siaga Akhir Tahun

Jakarta, NextID – Memasuki periode libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan program “Posko Siaga Akhir Tahun 2022,” pada periode 23 Desember 2022 – 2 Januari 2023, bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas berlibur akhir tahun 2022 serta tahun baru 2023.

“MMKSI menghadirkan program Posko Siaga Akhir Tahun untuk menemani masyarakat dan konsumen yang hendak melakukan kegiatan berlibur akhir tahun 2022 dan tahun baru 2023 secara aman dan nyaman dengan ketersediaan layanan purna jual dan suku cadang dengan potongan harga yang memudahkan. Tidak hanya itu, kehadiran Posko Siaga Akhir Tahun juga didukung oleh Bengkel Siaga akhir tahun yang tersedia di jaringan bengkel resmi tersebar di seluruh Indonesia pada tanggal 25 Desember, 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Silahkan kunjungi posko dan bengkel siaga akhir tahun untuk memanfaatkan layanan yang telah disediakan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, Jumat (23/12).

“Posko siaga Akhir Tahun 2022,” terdiri dari:

  1. Posko Siaga Akhir Tahun

Selama periode 23 Desember 2022 – 2 Januari 2023, MMKSI bekerjasama dengan diler resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Akhir Tahun, yang terdapat di 7 titik jalur libur akhir tahun yang tersebar di pulau Jawa. Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga Akhir Tahun, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko Siaga Akhir Tahun, yang terdiri dari ruang istirahat yang standby selama 24 jam yang dilengkapi dengan AC, sofa, TV, game-console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack dan minuman, serta fasilitas lainnya.

Tidak hanya itu konsumen juga dapat melakukan pengecekan kondisi kendaraan dengan general check-up dan juga pekerjaan service ringan yang siaga selama 24 jam dengan memanfaatkan program spesial untuk konsumen yang berlaku, juga mendapatkan suvenir menarik selama persediaan masih ada.

Dipersiapkan agar konsumen yang mampir dan mengecek kendaraannya, tetap nyaman. Ist

Daftar Posko Siaga Akhir Tahun 2022 dapat dilihat pada daftar berikut:

2. Bengkel Siaga Akhir Tahun

Selain menyediakan Posko Siaga Akhir Tahun, MMKSI bekerjasama dengan Diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S juga menyelenggarakan program Bengkel Siaga Akhir Tahun, di 40 diler resmi Mitsubishi Motors yang berlokasi di rute strategis seluruh Indonesia pada periode 25 Desember 2022, 31 Desember 2022, dan 1 Januari 2023, dengan jam operasional 08:00 – 17:00 waktu setempat.

3. Program Diskon dan Program Spesial yang Berlaku Selama Periode

  • Diskon Hingga 20% Untuk Pengerjaan Servis Ringan
  • Peringatan Hari Ibu (mulai 24 – 26 Desember 2022)
  • Hadiah Voucher GOPAY Hingga Rp 500.000
Posko Siaga dari Mitsubishi Motors digawangi oleh tim yang kuat dan solid. Ist
  • Konsumen dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.
  • Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh konsumen dapat mengakses:
  • Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau
  • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300
  • Aplikasi MMID dapat diunduh pada tautan berikut: http://bit.ly/MyMitsubishiApps (berlaku untuk sistem operasi Android dan iOS)

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply