Home / Auto / Asyik, Peugeot ‘Colek’ BOS Blackstone Garage
Hendra Noor Saleh dan New Peugeot SUV 5008 tampak di pelataran atrium Black Stone Garage di Jalan Hang Jebat no. 4 Jakarta Selatan. Ist

Asyik, Peugeot ‘Colek’ BOS Blackstone Garage

Jakarta, NextID – Sosok New Peugeot SUV 5008 tampak di pelataran atrium Black Stone Garage di Jalan Hang Jebat no. 4 Jakarta Selatan. SUV premium 7-seater berkelir hitam sejurus dengan ambien di sekelilingnya.

Tidak berselang, Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama PT Bekarya Otomotif Sukses (BOS) pengelola Black Stone Garage yang notabene tempat hangout para penggemar otomotif. Black Stone Garage menjadi tempat nongkrong automotive enthusiast di kawasan Jakarta Selatan.

Jajaran gerai aksesoris otomotif hadir di sini. Sebut saja Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Van Deutsh dan lainnya. Selain itu, dereten kafe dan barber shop juga membuat Black Stone Garage kian cozy.

Singkat kata sejalan dengan tagline-nya “one stop automotive service and entertainment”, yaitu sarana pelayanan, komunikasi, dan informasi bagi dunia otomotif, Black Stone Garage menjadi tempat hangout baru di kawasan Jakarta.

Dan keduanya bertemu, Peugeot dan Black Stone Garage. Setelah New Peugeot 5008 siap menggoda para penggemar otomotif di Tanah Air, termasuk BOS Black Stone Garage, Hendra Noor Saleh.

New Peugeot 5008 langsung menjelajah lalu lintas urban Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kabin senyap dan kenyamanan berkendara langsung terasa di area kabin.

Kenyamanan khas mobil Eropa tak bisa lepas saat mengendarai New Peugeot 5008, begtu komentar Kohen yang sedang menyetir. Ist

Paling kentara aura i-Cockpit memberi sensasi khas Peugeot. Sederet fitur i-Cockpit menjadi simbol serta komponen penting DNA SUV premium Peugeot ini. Bahkan sekadar duduk bak sang pilot berada di kabin. Kenyamanan dan canggihnya i-Cockpit memberi driving experience beda saat mengendarai SUV premium 7-seater ini. 

“Kenyamanan khas mobil Eropa tidak bisa lepas saat mengendarai New Peugeot 5008. Detail dan fitur cerdasnya begitu diperhatian teknisi Peugeot. Pengalaman berkendara ini mengingatkan kala masih bertugas di majalah franchise asal Jerman,” tutur Hendra Noor Saleh atau akrab disapa Kohen itu.

Nah, itulah asyiknya Peugeot sehabis ‘mencolek’ BOS Blackstone Garage. Siap-siap pindah ke garasi Kohen, sebentar lagi..!

About Gatot Irawan

Check Also

Astra Honda Siap Bawa CBR Series Taklukan ARRC Zhuhai

Jakarta, NextID – Judul di atas memang suatu ambisi besar, namun terukur. Karena para pebalap binaan …

Leave a Reply