Home / Auto / Mitsubishi XPANDER Kembali Raih Penghargaan dari GridOto Award 2022
Mitsubishi New Xpander kembali raih penghargaan dari ajang GridOto Award 2022 sebagai “Best Resale Value” atau nilai jual kembali terbaik, pada kategori Small MPV. Ist

Mitsubishi XPANDER Kembali Raih Penghargaan dari GridOto Award 2022

Jakarta, NextID -Mitsubishi XPANDER kembali didapuk sebagai merek mobil terbaik dalam kategori “Best Resale Value” atau nilai jual kembali terbaik, pada kategori Small MPV, dari ajang GridOto Award 2022 yang diselenggarakan oleh Gridoto.com, pada 25 November 2022. Ini merupakan penghargaan yang dipertahankan dari ajang tersebut, setelah tahun sebelumnya XPANDER mendapat penghargaan dari ajang yang sama di tahun 2020, dan 2021.

Tidak hanya Mitsubishi XPANDER, model Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia lainnya, yakni: Mitsubishi New XPANDER CROSS CVT sebagai varian tertinggi dari model XPANDER, dan Mitsubishi TRITON juga mendapatkan penghargaan pada ajang yang sama dengan peraihan total 4 penghargaan di tiap kategori, dengan detail berikut:

Mitsubishi TRITON sabet “Best of Double Cabin” sekaligus juga “Best Resale Value – Double Cabin.” Ist

“Resale Value masih merupakan hal yang sangat penting bagi para pengguna otomotif di Indonesia sebagai sebuah bukti kepercayaan terhadap kualitas yang dimiliki produk maupun brand yang dapat diandalkan. Dan ini merupakan awards Resale Value ke-3 yang diterima oleh XPANDER,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI, dalam rilis Senin (28/11).

Awards ini, menurutnya, kembali membuktikan model Mitsubishi Motors tak hanya unggul dari sisi produk, namun juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dari sisi purna jual dengan biaya kepemilikan terbaik yang memudahkan, serta harga jual kembali yang sangat baik, sehingga mampu menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan untuk menjadi teman untuk beragam aktifitas dan petualangan dalam hidup.

Pilihan Mitsubishi TRITON sebagai ‘Best Double Cabin’ juga ‘Best Resale Value,’ New XPANDER CROSS CVT dengan ‘Best Total Cost of Ownership,’ XPANDER dengan ’Best Resale Value,’ tidak hanya menggambarkan kesuksesan Mitsubishi Motors dengan varian barunya. Tetap penerimaan masyarakat Indonesia sehingga aftersales dan harga resale value-nya kokoh. Apalagi ditunjang value for money dari sisi total cost of ownership layanan aftersales, membuat keyakinan pemilik bertambah kuat,” jelas Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.

About Gatot Irawan

Check Also

Fuso Euro-4 Makin Menjejak di Indonesia

Jakarta, NextID – Apa itu Euro-4,  rumah kaca dan hubungannya dengan emisi (gas buang)? Rada …

Leave a Reply