Home / Auto / Hah, Peugeot 5008 & 3008 Allure Promo Bunga 0%!
Menjelang akhir tahun, Astra Peugeot memberikan penawaran terbaik yaitu, bunga 0% tenor 2 tahun untuk tipe Peugeot 5008 dan 3008 Allure. Ist

Hah, Peugeot 5008 & 3008 Allure Promo Bunga 0%!

Jakarta, NextID – Astra Peugeot menyambut akhir tahun ini berikan program terbaiknya. Ada paket menarik untuk customer yang melakukan pembelian SUV premium Peugeot 3008, 5008 varian Allure pada bulan ini.

“Menjelang akhir tahun, kami memberikan penawaran terbaik yaitu, bunga 0% tenor 2 tahun untuk tipe Peugeot 5008 dan 3008 Allure,” jelas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, Kamis (17/11).

“Peugeot dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind,” tambahnya.

November ini menjadi sangat istimewa untuk memiliki SUV premium asal Prancis ini.  Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur). “Jelas, promo ini memberikan penawaran yang terbaik bagi konsumen Tanah Air,” tutup Fredy Jeo.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply